x

Bukan Marcelo, Inikah Pemain yang Akan Ikut Ronaldo ke Juventus?

Senin, 9 Juli 2018 08:44 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo dan Mateo Kovacic di Real Madrid

Cristiano Ronaldo bak magnet setelah kabar kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus ramai diperbincangkan publik. Sederet pemain bintang ikut terseret dengan saga transfer Ronaldo.

Dilansir dari Football Espana, Mateo Kovacic ikut terseret atas kabar kepergian Ronaldo dari Real Madrid. Kovacic disebut-sebut juga akan meninggalkan Los Blancos musim panas ini.

Sebulan lalu, Kovacic mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Real Madrid. Hal itu ia sebut sebagai keputusan terbaik bagi dirinya.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Namun demikian, belakangan ini pemain asal Kroasia tersebut malu-malu saat ditanya perihal peluang untuk bertahan jika diberi kesempatan bermain lebih di Real Madrid.

“Apakah saya akan bertahan di Real Madrid musim depan? Kita lihat saja nanti,” ujar pemain Kroasia berusia 24 tahun tersebut setelah menang adu penalti melawan Rusia, Minggu (08/07/18).

Cristiano Ronaldo (tengah) dan Mateo Kovacic (kanan).

Kovacic sangat ingin meninggalkan Real Madrid, namun pihak Los Blancos tidak ingin melepas sang pemain. Real Madrid menganggap Kovacic sebagai pemain hebat dunia yang menjanjikan di masa mendatang.

Jika ingin tetap meninggalkan Real Madrid, pemain yang berhasil membawa Kroasia lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2018 ini harus memintanya secara langsung kepada manajemen.

Baca Juga

Namun demikian, hal yang sama akan kembali terjadi seperti kasus Alvaro Morata. Manajemen memiliki alasan yang kuat untuk tidak melepas pemainnya.

Kovacic masih menyisakan tiga tahun kontrak bersama Real Madrid, termasuk klausul pelepasan sebesar 500 juta euro (Rp8,15 triliun). Jika benar akan pindah, Juventus siap menampung Kovacic seperti yang pernah dilansir oleh Football Espana.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoMarceloMateo KovacicJuventus

Berita Terkini