x

Dikabarkan Akan Hengkang, Ini yang Dilakukan Conte di Chelsea

Senin, 9 Juli 2018 10:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Sejak pertengahan musim lalu, klub Liga Primer Inggris, Chelsea santer dikabarkan akan mendepak manajernya Antonio Conte.

Namun hingga musim berakhir dan musim baru akan segera berjalan, manajer asal Italia tersebut belum kunjung angkat koper dari kota London.


1. Kembali Melatih

Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Seakan tak peduli dengan desas desus yang menyangkut dirinya, sekaligus terus bersikap profesional, Conte tetap memimpin para pemain klub berjuluk The Blues tersebut jelang mengarungi musim baru.

Usai menjalani liburan, pria 48 tahun tersebut langsung merapat ke pusat latihan Chelsea di Cobham guna memimpin latihan.

Tak sedikitpun terpancar rasa keengganan dari wajahnya. Justru senyum sumringah yang terpancar. Itu terlihat jelas saar dirinya berpose untuk berfoto bersama jajaran para pelatih Chelsea.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


2. Conte Belum Aman

Maurizio Sarri, mantan pelatih Napoli yang dikabarkan akan melatih Chelsea.

Meski masih memimpin latihan Chelsea, sejatinya nasib Conte masih belum aman di klub miliki taipan Rusia Roman Abramovich tersebut.

Hal tersebut tak lepas dari semakin santernya nama mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri bergaung untuk menggantikannya di Chelsea.

Jadi sekalipun terlihat sumringah, Conte tetap harus siap terdepak kapan saja saat Chelsea sudah menjalin kata sepakat dengan Sarri dan juga klub lamanya Napoli.


3. Polemik Sarri

Mantan Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, yang dikabarkan akan melatih Chelsea.

Memang sudah jadi rahasia umum jika manajemen Chelsea ingin segera menggantikan Conte dengan Sarri. Namun kendala kesepakatan yang belum rampung masih menghalangi niatan tersebut terwujud.

Disinyalir berbagai pihak, besaran dana kompensasi ke mantan klub Sarri, Napoli menjadi hal yang menghalangi kesepakatan tersebut bisa terwujud.

Baca Juga

Jika menginginkan Sarri, Chelsea harus rela membayar kompensasi sebesar 17,5 Juta Pounds atau setara Rp333 Miliar kepada pihak Napoli.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ChelseaAntonio ConteNapoliLiga Primer InggrisMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini