x

Jika Ronaldo ke Juventus, Presenter Cantik Ini Rela Telanjang

Senin, 9 Juli 2018 18:30 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat ini tengah dihubung-hubungkan dengan juara bertahan Serie A Italia, Juventus.

Hal itu terbukti ketika beberapa media Italia menyebutkan bahwa mantan pemain Manchester United tersebut telah setuju hijrah ke Kota Turin.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Membuat Gempar

Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid.

Spekulasi kepindahan penyerang berkebangsaan Portugal tersebut ke Juventus nampaknya mampu menggemparkan dunia, khususnya pecinta sepakbola.

Hal itu terbukti ketika rumor kepindahan Ronaldo ini mampu memberikan dampak besar bagi Juventus. Bursa efek Italia (CONSOB) pun menjelaskan bahwa harga saham Juventus meningkat drastis karena gosip transfer ini.


2. Putuskan Pekan Ini

Ilustrasi Cristiano Ronaldo resmi mengenakan jersey Juventus.

Akibat hal tersebut CONSOB pun mendesak Juventus untuk mengeluarkan pernyataan resmi terkait transfer pemain yang pernah membela Sporting Lisbon tersebut.

Dengan begitu, Juventus pun mau tidak mau harus memutuskannya dalam waktu dekat ini. Beberapa media pun mengabarkan jika Juventus akan mengonfirmasi pada pekan ini.


3. Presenter Cantik Rela Bugil

Baru-baru ini, Laura Barriales membuat sensasi terkait spekulasi Ronaldo ke Juventus.

Baru-baru ini, presenter cantik bernama Laura Barriales membuat sensasi terkait spekulasi Ronaldo ke Juventus. Dirinya mengharapkan agar Ronaldo datang ke Turin untuk memperkuat Si Nyonya Tua.

Baca Juga

Bahkan, wanita seksi ini mengungkapkan jika dirinya rela bernampilan tanpa busana jika Ronaldo benar-benar datang ke Juventus.

"Jika Ronaldo ke Juventus saya akan memposting foto telanjang saya," ungkap Laura seperti kutipan dari sejumlah grup media sosial.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferCristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusLaura BarrialesLiga ItaliaidsbackupBerita Transfer

Berita Terkini