x

Tak Mau Tergusur dari Papan Atas, Laga Lawan Persija Penting untuk Sriwijaya FC

Senin, 9 Juli 2018 15:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Sriwijaya FC.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, menilai laga melawan Persija Jakarta sangatlah penting. Rahmad Darmawan bertekad mempertahankan posisi Sriwjaya FC di papan atas klasemen Liga 1.

Sriwijaya FC akan meladeni lawatan tim tamu Persija Jakarta dalam pekan ke-15 Gojek Liga 1 2018. Laskar Wong Kito siap menantang Macan Kemayoran di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (10/07/18) besok.


1. Laga Lawan Persija Sangat Penting untuk Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan

Laga ini pun dinilai sangat penting bagi Sriwijaya. Seperti diutarakan oleh Rahmad Darmawan selaku pelatih kepala Sriwijaya FC yang menilai anak asuhnya sudah termotivasi untuk menghadapi Persija.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

"Pada intinya semua pemain siap menghadapi pertandingan esok dan saat ini semua pemain bisa bermain serta siap untuk dimainkan dengan kondisi kesehatan yang tidak terganggu atau cedera," ucap pelatih yang kerap disapa RD itu.

"Saya rasa menghadapi Persija adalah sesuatu sangat penting bagi kita dan kita ingin mempersembahkan yang terbaik dalam hal penampilan, cara bermain kita serta motivasi." tambahnya.

"Lalu kita berharap hasil terbaik bisa mengiringi dengan apa yang dibuat oleh pemain yang memiliki niat yang baik. Apalagi mereka punya motivasi baik juga," beber RD lagi.


2. Kemenangan Buat Sriwijaya FC Kokoh di Papan Atas Klasemen

Skuat Sriwijaya FC.

RD menambahkan Sriwijaya FC memiliki motivasi meraih poin dari Persija. Sebab dengan kemenangan akan mempertahankan posisi Sriwijaya di papan atas klasemen sementara. 

"Kita punya motivasi sama dengan Persija. Persija tentunya punya keinginan melewati kita di klasemen tapi kita tentunya punya motivasi juga lawan-lawan yang ada di atas kita."

"Pastinya visi misinya sama namun kita juga ingin baik dalam penampilan sekaligus kita juga ingin memperbaiki rangking kita pada saat akhir nanti kita ingin yang terbaik," tutup dia.

Seperti diketahui Sriwijaya saat ini masih berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 22 poin. Sementara Persija Jakarta masih tertahan di perinkat 6 klasemen dengan 21 poin.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

 

Persija JakartaRahmad DarmawanSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini