x

Piala Dunia 2018: Brasil Tersingkir, Gabriel Jesus Bangkit dari Kecewa

Senin, 9 Juli 2018 16:19 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
Gabriel Jesus, salah satu pemain muda yang akan bermain di Piala Dunia 2018.

Pemain Timnas Brasil, Gabriel Jesus, mengaku kecewa pasca kekalahan timnya atas Belgia di Piala Dunia 2018. Akan tetapi, ia akan mengubah kekecewaan itu menjadi suatu kebanggaan dan pelajaran hidup.

Tanpa menghilangkan rasa kecewanya, ia menuliskan curahan hati lewat akun instagram setelah kalah dari Belgia. Ia menyertakan caption bijak di foto skuat Timnas Brasil yang diunggahnya.

"Pekerjaan luar biasa, banyak dedikasi dan kegembiraan! Keluarga yang terbentuk selama dua tahun ini,"

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Tetapi seperti lebih lama dari itu. Selalu bersatu, keseriusan, jujur, dan bekerja! Tapi seperti biasa, tidak ada yang mudah dalam hidup ini!

Bayangkan betapa gilanya jika semuanya sempurna dan jika apa pun yang kita inginkan, itu terjadi. Kami meraih idealisme kami dan sayangnya itu tidak ada!

Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan itu dengan kata-kata, tapi membela negara saya adalah suatu kehormatan! Meskipun hasilnya tidak seperti yang kami inginkan.

Baca Juga

1. Gabriel Jesus Bangkit

Gabriel Jesus, Man City.

Kekalahan sangat menyakitkan. Tetapi olahraga ini mengajarkan Anda bahwa kekalahan akan membantu Anda mengambil pelajaran, matang, dan berusaha untuk selalu meningkat. Dan itulah yang akan saya lakukan," papar De Jesus lewat akun instagramnya.

Lewat akun instagramnya, Gabriel Jesus juga berterima kasih kepada masyarakat Brasil yang terus mendukungnya. Tak lama lagi, Jesus akan kembali ke Ethhad Stadium jelang musim 2018/19 di Liga Primer Inggris. 

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

 

BrasilPiala Dunia 2018Gabriel JesusBola Internasional

Berita Terkini