x

Tak Sesuai Kriteria Persib, Gomez Pulangkan Mantan Pemain Persija

Senin, 9 Juli 2018 08:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memantau anak asuhnya melakukan pemanasan.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez akhirnya memutuskan untuk tidak merekrut Rafid Chadafi Lestaluhu yang sebelumnya diseleksi sekitar dua pekan bersama tiga pemain lainnya. 

Selama mengikuti seleksi, mantan pemain Persija Jakarta dan Persita Tangerang ini sudah menampilkan permaian terbaiknya. Hanya saja kualitas pemain yang berusia 25 tahun tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan tim. 


1. Rafid Lestaluhu Tak Sesuai dengan Kriteria Persib

Pemain seleksi Persib Bandung, Rafid Chadafi Lestaluhu.

Persib sendiri membutuhkan pemain untuk mangantisipasi jika ada yang absen, baik karena dipanggil Timnas Indonesia maupun mengalami cedera. Apalagi, musim ini memiliki jadwal padat, karena selain Liga ada turnamen Piala Indonesia. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

"Untuk Rafid dia sudah tidak diambil, bukannya dia main jelek tapi kita butuh pemain yang memiliki kemampuan lebih," kata Gomez, Minggu (08/07/2018). 

"Kita butuh gelandang sepeti In-Kyun, winger yang punya kecepatan seperti Febri, saat ini kita belum temukan," tambahnya. 


2. Persib Butuh Tambahan Pemain

Pelatih Mario Gomez sedang memperhatikan kondisi rumput Stadion PTIK. Terlihat pelatih asal Argentina tersebut tidak puas dengan kualitas rumput tersebut.

Persib sendiri saat ini sudah memiliki sebanyak 29 pemain, namun pelatih asal Argentina ini masih membutuhkan tambahan. Gomez menilai masih ada beberapa posisi yang belum maksimal.

"Kalaupun gelandang yang ada sekarang sepeti Eka atau Hariono merekan pemain bertahan, nah kita cari yang seperti In-Kyun (gelandang serang)," jelasnya. 

Baca Juga

Sebelumnya, Persib menyeleksi beberapa pemain, termasuk jebolan Persib U-19 dan Roland Mandowen. Hanya saja, Roland tidak melanjutkan seleksi dengan alasan yang tidak jelas. 

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.


 

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaRafid Chadafi Lestaluhu

Berita Terkini