x

Tiket Timnas Laku Keras, Ini Tanggapan Mengharukan Indra Sjafri

Senin, 9 Juli 2018 17:16 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Indra Sjafri saat mendampingi anak didiknya lawan Filipina U-19. Kamis (5/7/18).

Tim Nasional Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan sulit menghadapi Thailand U-19 di pertandingan kelima Grup A Piala AFF U-18 2018. Dua tim favorit di ajang ini nantinya akan menjalani pertandingan terakhir penyisihan grup di Gelora Delta Sidoarjo, pada Senin (09/07/18) malam.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 kontra Thailand U-19 sendiri mendapatkan animo yang cukup besar dari masyarakat yang ingin menonton pertandingan tersebut.

Bayangkan saja panitia penyelenggara (Panpel) PSSI sudah menyediakan 26 ribu lembar tiket dan langsung habis. Hebatnya hanya dalam waktu 2 jam, tiket yang tersedia di loket penjualan sisi selatan dan utara Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Tanggapan Indra Sjafri

Indra Sjafri memberikan keterangan tentang kondisi Sadil. Kamis (5/7/18).

Melihat antusias yang ditunjukkan oleh para penonton yang datang mengantri tiket pertandingan, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku terkejut melihat antusias luar biasa yang ditunjukkan oleh para pendukung.

“Begitu Cintanya Masyarakat Dengan Timnas U-19, Terima Kasih Untuk Suport dan Doanya #bangkitsepakbolaindonesia #semangatmenolakmenyerah” tulis Indra Sjafri.


2. Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Thailand Ludes

Suasana antrean calon penonton Timnas Indonesia lawan Thailand U-19, Senin (09/07/18).

Sekarang loket tersebut sudah ditutup lantaran tiket yang disediakan secara offline sudah habis. Informasi ini dibenarkan oleh Media Officer PSSI Bandung Saputra. 

"Ya tiket 26 ribu yang kami sediakan sudah habis sejak pukul 11.15 WIB," ujarnya.

Sebenarnya, pihak Panpel PSSI sudah menyediakan tiket online dengan menggandeng perusahaan e-commerce. Namun mereka hanya menyediakan 4 ribu tiket saja dan sisanya dijual melalui sistem offline atau on the spot.


3. Calon Penonton Rela Antre Sejak Pagi

Imbas antrean pembelian tiket hingga membuat macet jalan sekitar stadion, Senin (09/07/18).

Calon penonton ini bahkan rela untuk mengantre sejak pukul 05.00 WIB untuk mendapatkan tiket. Padahal loket sendiri baru buka pukul 08.30 WIB, itu pun tidak semua loket dibuka hanya sisi selatan stadion. 

Sedangkan sisi utara stadion baru dibuka pukul 09.30 WIB dan juga langsung ludes. Pada pukul 12.15 WIB tiket yang berada di loket utara stadion pun juga ikut habis. Salah satu penonton yang tadi pagi merasakan berdesakan ikut berkomentar.

Ndaru Wijanarko salah satunya. Sebenarnya dia tahu jika loket buka pukul 08.30 WIB, namun dirinya sudah berada di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo sejak pukul 05.00 WIB.

"Saya sengaja datang lebih pagi untuk bisa dapat tiket," ujar Ndaru.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Indra SjafriThailandTimnas u-19Liga IndonesiaTimnas ThailandPiala AFF U-18 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini