x

3 Catatan Memukau yang Terjadi di Laga PS TIRA vs Mitra Kukar

Selasa, 10 Juli 2018 18:59 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
PS TIRA vs Mitra Kukar.

PS TIRA gagal meneruskan tren positif pada saat bermain di hadapan para pendukungnya sendiri di Stadion Sultan Agung, Bantul. Skuat asuhan Nilmaizar itu harus puas bermain imbang 0-0 pada saat berhadapan dengan Mitra Kukar di pekan ke-15 Liga 1 2018, pada Selasa (10/07/18).

Setelah pertandingan usai, terdapat beberapa catatan menarik yang tersaji dari pertandingan sarat gengsi tersebut. Berikut INDOSPORT sajikan catatan menarik dari pertandingan PS TIRA kontra Mitra Kukar. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. 6 Saves di Babak Pertama

Gerry Mandagi

Penjaga gawang Mitra Kukar, Gerry Mandagi berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya pada saat berhadapan dengan PS TIRA di pekan ke-15 Liga 1 2018.

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu berhasil menahan sebanyak 6 kali tembakan di 40 menit babak pertama bergulir. 


2. Gerry Mandagi Top Saves

Gerry Mandagi

Gerry Mandagi berhasil tampil gemilang pada saat berhadapan dengan PS TIRA. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu berhasil menjadi salah satu pahlawan keberhasilan skuat Naga Mekes tak kebobolan di laga tersebut.

Terbukti, saat ini Gerry Mandagi berhasil menjadi penjaga gawang dengan jumlah penyelamatan terbanyak di Liga 1 2018 dengan koleksi sebanyak 39 saves


3. Cleansheet

Gerry Mandagi

Penjaga gawang Mitra Kukar, Gerry Mandagi dan penjaga gawang PS TIRA, Syahrul Fadil berhasil tampil gemilang di pertandingan sarat emosi tersebut.

Baca Juga

Berkat kegemilangan dua penjaga gawang tersebut, gawang keduanya sulit ditembus. Keduanya berhasil mencetak cleansheet dan menorehkan prestasi gemilang dalam kariernya. 

Berikut Jadwal Lengkap Semifinal Piala Dunia 2018:


Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
 

Mitra KukarLiga IndonesiaLiga 1PS TIRATRIVIA

Berita Terkini