x

Bukan Messi, PSG Siap Pecahkan Rekor untuk Bintang Barcelona

Selasa, 10 Juli 2018 15:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Philippe Coutinho diincar Paris Saint-Germain.

Kedatangan Neymar di bursa transfer 2017 lalu dan Buffon baru-baru ini nyatanya tidak membuat klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) puas.

Seperti yang dilansir dari Metro yang mengutip dari Mundo Deportivo, PSG dikabarkan telah mengajukan tawaran rekor dunia kepada salah satu pihak Coutinho namun belum melakukan pembicaraan dengan klub sang pemilik, Barcelona.


1. Rp 4,5 Triliun untuk Coutinho

Philippe Coutinho merayakan golnya ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2018

Terbaru, seperti yang dilaporkan dari media Spanyol, PSG telah mengajukan tawaran sebesar 239 juta poundsterling atau Rp4,5 triliun kepada Barcelona untuk gelandangnya, Philipe Coutinho.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Namun tawaran tersebut tak membuat klub asal Katalunya itu tergoda, Barcelona hanya akan bersedia melepas bintangnya itu jika PSG mampu menebus klausul kontrak sebesar 353 juta poundsterling atau Rp6,7 triliun.


2. Dibeli oleh Barcelona Seharga Rp 2,7 Triliun

Philipe Coutinho menyandang nomor punggung 14.

Barcelona sendiri mendatangkan Coutinho pada bursa transfer Januari lalu dari Liverpool dengan harga 142 juta poudnsterling (Rp2,7 triliun).

Sejak bergabung dengan Barcelona, Coutinho telah menjalani sebanyak 22 laga bersama Blaugrana di semua kompetisi dan mencetak 10 gol dan 6 assists.

Jika saja Coutinho pergi ke PSG, maka ia akan kembali satu tim dengan rekannya di timnas Brasil yang lain seperti Neymar, Thiago Silva, dan Marquinhos.

Penulis: Dimas Ramadhan

Berikut Jadwal Lengkap Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferBarcelonaParis Saint-GermainPhilippe Coutinho

Berita Terkini