x

Egy Maulana Vikri Resmi Dikontrak Lechia Gdansk, Liga Polandia Ikut Bereaksi

Selasa, 10 Juli 2018 18:29 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Egy Maulana Vikri resmi tanda tangan kontrak bersama Lechia Gdansk.

Talenta muda Indonesia Egy Maulana Vikri telah mewujudkan mimpinya untuk berkiprah di benua Eropa. Egy Maulana  Vikri berhasil mewujudkan mimpinya setelah bergabung dengan klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

Bahkan dalam ajang pramusim yang dijalani Lechia Gdansk, bakat muda asal Sumatera Utara itu telah bermain sebanyak lima kali bersama klub kasta teratas Polandia tersebut.

Baca Juga

1. Tanda Tangan Kontrak

Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana sendiri baru saja menandatangani kontrak profesionalnya bersama Lechia Gdansk. Kabar baik tersebut diunggah melalui media sosial resminya. Dalam unggahannya, pihak klub juga menjelaskan durasi kontrak Egy Maulana di Lechia Gdansk.

"Egy Maulana Vikri menandatangani kontrak dengan Lechia Gdansk, yang akan berlaku hingga 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan selama dua tahun lagi," tulis Lechia Gdansk.


2. Reaksi Liga Polandia

Egy Maulana Vikri menjalani latihan bersama Lechia Gdansk.

Sesaat setelah pemain jebolan SKO Ragunan tersebut resmi dikontrak Lechia Gdansk, Liga Polandia pun memberikan reaksi melalui media sosial resminya.

Liga bernama Ekstraklasa tersebut mengunggah foto Egy Maulana yang sedang beraksi di atas lapangan hijau bersama Lechia Gdansk. Mereka juga menuliskan caption, “bekerja, bekerja, bekerja’.


3. Beri Waktu

Pelatih Piotr Stokowiec sempat menjelaskan bahwa Egy masih butuh waktu untuk beradaptasi di Polandia.

Mungkin kata-kata itu ditujukan kepada Egy untuk bekerja sekeras mungkin demi mendapatkan tempat utama di Lechia Gdansk. Karena sebelumnya, pelatih Piotr Stokowiec sempat menjelaskan bahwa Egy masih butuh waktu untuk beradaptasi di Polandia.

"Mari beri dia waktu. Egy mengubah lingkungan, budaya, cara makan, iklim. Semuanya baru baginya. Ini bagian dalam pembelajaran kehidupan baru yang berbeda," ujar Piotr.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini