x

Gagal di Piala Dunia, Neymar Tetap Mampu Buat Dirinya Juara di Dunia Maya

Selasa, 10 Juli 2018 12:43 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Neymar merayakan gol pembuka yang dicetaknya ke gawang Meksiko.

Piala Dunia selalu menjadi trofi impian setiap pesepakbola profesional yang ada di seluruh dunia. Terlebih buat mereka yang sudah mampu membawa negaranya ikut berkompetisi di turnamen terbesar sepakbola dunia tersebut.

Buat pemain bintang yang sudah ambil bagian di Piala Dunia, kegagalan merengkuh juara bisa jadi menjadi sebuah mimpi buruk yang akan selalu membayang-bayanginnya.

Termasuk juga bagi seorang Neymar da Silva Santos Junior yang hanya mampu membawa Brasil melaju hingga babak perempatfinal Piala Dunia 2018.


1. Neymar Juara dengan Cara Lain

Neymar merayakan gol pembuka yang dicetaknya ke gawang Meksiko.

Gagal membawa Brasil Juara, termasuk gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Piala Dunia 2018, bukan berarti Neymar gagal mencuri perhatian.

Daya pikat pemain termahal dunia tersebut mamang selalu mampu menarik perhatian banyak penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Mengawali Piala Dunia 2018 dengan menarik perhatian lewat gaya rambutnya yang serupa mie, Neymar pun pulang dari Rusia dengan meninggalkan prestasi yang kemudia sampai saat ini menggemakan namanya di seluruh dunia. Khususnya di dunia maya.

Baca Juga
p>TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

2. Neymar Challenge

Neymar berguling-guling di atas lapangan di laga Brasil melawan Meksiko di Piala Dunia 2018 (02/07/18).

Tersingkir di fase 8 besar, Neymar mampu membuat banyak orang tertarik mengikuti aksinya di Piala Dunia 2018. Aksi tersebut adalah ketika pemain 26 tahun tersebut berguling-guling di lapangan sekalipun hanya sedikit tersentuh pemain Meksiko di babak 16 besar.

Tak tanggung-tanggung apa yang dilakukan Neymar diikuti banyak orang dan kalangan yang kemudian mengunggahnya di media sosial dan membuat hal tersebut menjadi viral dengan sebutan 'Neymar Challenge'.


3. Cara Lakukan Neymar Challenge

Neymar melakukan diving pada saat latihan bersama Timnas Brasil

Untuk membuat video atau melakukan Neymar Challenge caranya sangat sederhana. Seseorang cukup berdiri dan ketika ada rekan atau orang lainnya mengucapkan kata 'Neymar', maka orang yang berdiri tersebut langsung menjatuhkan diri dan berguling-guling seraya kesakitan. Hal tersebut merujuk aksi Neymar berguling saat kontra Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2018.


4. Contoh Aksi Neymar Challenge

Neymar dinilai terlalu berlebihan saat mendapat pelanggaran dari pemain lawan di Piala Dunia 2018.

Berikut beragam contoh aksi Neymar Challenge yang diunggah warganet di media sosial, maupun yang digunakan sebagai perlombaan dan iklan sebuah produk makanan cepat saji.

Neymat Challenge yang dilakukan para suporter Belgia.

Neymar Challenge dalam sebuah acara televisi

Neymar Challange dalam latihan sepakbola anak usia dini.

Neymar Challange yang digunakan sebagai iklan makanan cepat saji di Afrika.

Seekor anjingpun tak mau ketinggalan melakukan Neymar Challange.

Berikut Jadwal Lengkap Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NeymarBrasilPiala Dunia 2018TwitterMemeBola Internasional

Berita Terkini