x

Jelang Lawan Inggris, Kroasia Kehilangan Bek Terbaiknya

Selasa, 10 Juli 2018 16:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Sime Vrsaljko harus absen di laga menghadapi Inggris karena mengalami cedera lutut.

Kabar buruk datang dari kubu Timnas Kroasia. Jelang laga semifinal Piala Dunia 2018 melawan Inggris, Kroasia kehilangan salah satu bek andalannya, Sime Vrsaljko. 

Sime Vrsaljko terpaksa harus absen membela Kroasia lantaran mengalami cedera lutut. Bek kanan Atletico Madrid ini mengalami cedera saat laga perempatfinal menghadapi Rusia. Vrsaljko ditarik keluar tujuh menit babak perpanjangan waktu dimulai. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Pengganti

Bek veteran Timnas Kroasia Vedran Corluka

Dilansir dari dailymail.co.uk, bek veteran Kroasia, Verdan Corluka, akan menggantikan posisi Vrsaljko. Corluka akan berduet dengan Dejan Lovren. 


2. Pecat Pelatih

Domagoj Vida dan Ognjen Vukojevic dalam video mereka.

Selain Vrsaljko, Kroasia juga kehilangan bek tengahnya, Domagoj Vida. Namun, Vida absen bukan karena cedera atau akumulasi kartu, melainkan karena tindak indisipliner. 

Vida bersama salah satu staf pelatih Kroasia, Ognjen Vukojevic, dipecat dari Timnas Kroasia lantaran kedapatan tampil di video yang berisi konten politis. Vida bersama Vukojevic menyebut kemenangan Kroasia atas Rusia dipersembahkan untuk warga Ukraina yang saat ini tengah berkonflik dengan gerakan separatis pro Rusia. 


3. Laga Semifinal

Kroasia vs Inggris.

Kroasia akan berhadapan dengan Inggris pada Kamis (12/07/18) pukul 01:00 dini hari WIB. Laga bersejarah ini akan digelar di Stadion Luzhniki, Rusia. Jika berhasil ke final, pemenang antara Kroasia vs Inggris dinanti oleh pemenang antara Prancis vs Belgia. 

Berikut Jadwal Lengkap Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

KroasiaInggrisPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini