x

Jadi Top Skor, Pelatih Italia Sebut Ezechiel Pantas Main di Eropa

Selasa, 10 Juli 2018 14:57 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
Aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel usai mencetak gol.

Penyerang andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, berhasil menunjukkan permainan apik saat menumbangkan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-14 pada akhir pekan lalu.

Bagaimana tidak, penyerang berkebangsaan Chad tersebut menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol pada laga itu. Alhasil, Persib sukses menyelesaikan laga dengan kemenangan 1-0 atas Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga

1. Puncaki Daftar Top Skor

Duet lini depan Persib, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

Berkat satu gol yang disarangkan Ezechiel ke gawang PSIS ini, membuat dirinya berhak memuncaki daftar top skor sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 12 gol.

Penyerang bernomor punggung 10 tersebut mampu mengungguli legiun asing milik Mitra Kukar, Fernando Rodriguez. Sekadar informasi, Ezechiel dan Rodriguez saat ini hanya terpaut satu gol.


2. Pantas Main di Eropa

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, menjelaskan jika Ezechiel pantas memperkuat klub-klub Eropa.

Penampilan fantastis yang diperlihatkan Ezechiel ini pun membuat pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, tidak ragu melayangkan pujian kepada sang pemain.

Bahkan, pelatih berkebangsaan Italia tersebut menjelaskan jika Ezechiel pantas memperkuat klub-klub Eropa.

"Mereka punya striker terbaik, Ezechiel. Jika melihat statistik dan kekuatannya, Ezechiel bisa bermain di Eropa," ujar Annese, dikutip dari Tribun Jabar.


3. Bandingkan dengan Pemain PSIS

Alberto Annese, Pelatih PSIS Semarang, nampaknya sedikit menyayangkan karena Laskar Mahesa Jenar tidak memiliki pemain sekelas Ezechiel di lini serang.

Annese sendiri nampaknya sedikit menyayangkan karena Laskar Mahesa Jenar tidak memiliki pemain sekelas Ezechiel di lini serang. Komentarnya ini pun tidak dimaksudkan untuk merendahkan Bruno Silva, yang menjadi tumpuan PSIS di lini depan.

"Dan kita tidak memiliki pemain seperti Ezechiel. Bruno Silva punya kualitas berbeda, Bruno juga pemain bagus," katanya.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persib BandungPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselVincenzo Alberto Annese

Berita Terkini