x

Ronaldo ke Juventus, Hazard Buka-bukaan Ingin Gabung Real Madrid

Selasa, 10 Juli 2018 11:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Eden Hazard saat merayakan dua golnya untuk Belgia.

Pemain Chelsea, Eden Hazard mengatakan bermain bagi Real Madrid merupakan mimpi bagi semua orang. Hazard yang kini telah belaga di Piala Dunia 2018 sering dikabarkan akan meningglkan Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Dilansir dari Four Four Two, Madrid memang telah lama tertarik pada pemain berusia 27 tahun ini. Bila Cristiano Ronaldo resmi berseragam Juventus, maka Hazard bisa mengisi yang ditinggalkan sang bintang.

Meskipun Zinedine Zidane mengundurkan diri dan telah digantikan oleh Julen Lopetegui, Hazard masih membuka peluang untuk bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Zidane merupakan seorang pelatih yang istimewa. Namun  saya pikir bermain di Real adalah impian setiap orang,” ungkapnya

Bagi Hazard dengan atau tanpa Zidane, merupakan suatu kebangaan luar biasa jika ia mengenakan jersey Madrid suatu saat nanti.

Eden Hazard, pemain megabintang Timnas Belgia.

"Zidane atau no Zidane, jersey putih Madrid merupakan sesuatu yang sangat spesial.  Tetapi jersey biru dari Chelseacocok untuk saya sehingga masalah saya jika saya tetap tinggal di London,” tegas Hazard.

Kali ini, Hazard lagi-lagi menepis ada tawaran pindah dari Real Madrid untuknya di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

"Untuk saat ini, saya hanya fokus di Piala Dunia 2018. Seperti yang sudah saya katakan setidaknya 100 kali, saya ada di Chelsea dan tidak ada yang ingin membeli saya," paparnya.

Berikut Jadwal Lengkap Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoBelgiaChelseaEden Hazard

Berita Terkini