x

Bersinar di Piala Dunia 2018, Mbappe Layak Gantikan Ronaldo di Real Madrid?

Rabu, 11 Juli 2018 11:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Kylian Mbappe berselebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Argentina.

Kylian Mbappe semakin mengukuhkan namanya menjadi bintang sepakbola dunia, usai penampilannya yang kian menjanjikan saat Prancis menumbangkan Belgia di babak semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/07/18) dini hari tadi.

Sebelum semifinal Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo memang kian santer dikaitkan akan segera pindah ke Juventus. Oleh karena itu, nama Mbappe disebut-sebut sebagai pengganti yang pantas untuk bela Real Madrid.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Kecepatan Mbappe

Kylian Mbappe dalam laga Argentina vs Prancis.

Kabar Mbappe disiapkan sebagai pengganti Ronaldo, tentu saja sudah banyak beredar di sepakbola Eropa. Bagaimana tidak, penampilan Mbappe bersama Prancis selama Piala Dunia 2018 memang sangat mengesankan.

Seperti dalam laga dini hari tadi, Mbappe benar-benar merepotkan bek senior Belgia, Vincent Kompany, khususnya saat dia mengejar umpan terobosan dari Blaise Matuidi dari tengah lapangan ke kotak penalti.


2. Umpan Indah

Kylian Mbappe selebrasi usai membobol gawang Argentina.

Belum lagi pergerakannya saat memberikan umpan kepada Olivier Giroud. Dia menerima bola dengan kaki kanannya, lalu dipindahkan ke kaki kiri sebelum melakukan backheel, yang menunjukkan dirinya semakin berkembang saat ini.

Bahkan dengan pergerakannya itu memberi umpan kepada Giroud, langsung mendapat banyak pujian dari media sosial, khususnya para pengguna Twitter.


3. Gantikan Ronaldo?

Kylian Mbappe menggiring bola saat melawan Australia di Piala Dunia 2018.

Jurnalis asal Prancis, Baptiste Ripart, menyatakan bahwa Los Blancos telah mencapai kesepakatan untuk merekrut wonderkid Prancis, Kylian Mbappe.

"Real Madrid telah menyetujui kesepakatan bernilai 272 juta euro atau setara dengan 4,5 triliun untuk Kylian Mbappe. Mereka akan membayar transfernya dalam empat kali pembayaran," tulis Ripart di akun Twitternya.

Laporan dari Ripart juga telah diangkat oleh media asal Spanyol, AS, dan menyebutkan bahwa jurnalis Prancis ini memiliki catatan yang baik terkait membocorkan berita transfer.

Baca Juga

Ripart dianggap sebagai sosok yang mengumumkan keputusan Antoine Griezmann untuk bertahan di Atletico Madrid dan transfer Thomas Lemar ke klub yang sama dari AS Monaco.

Berikut Empat Negara yang Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoLaLiga SpanyolPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini