x

Kedatangan Sarri ke Chelsea Ada di Tangan Hazard dan Willian

Rabu, 11 Juli 2018 15:14 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Eden Hazard dan Willian akan menjadi dua pemain yang tidak akan tersentuh jika Maurizio Sarri resmi menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea, demikian menurut pemberitaan di Spanyol sebagaimana dilansir Metro.

Sarri dan pemilik Chelsea telah saling melakukan kontak. Eks juru taktik Napoli tersebut dikabarkan bersedia melatih juara Liga Primer Inggris musim 2016/17 tersebut jika Willian dan Hazard tetap di Stamford Bridge.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Uniknya, N’Golo Kante tidak termasuk salah satu pemain yang ingin dipertahankan, terlepas penampilannya yang stabil di sepanjang musim.

Di sisi lain, Willian kerap dikaitkan dengan Manchester United saat Conte masih melatih. Barcelona sempat mengajukan tawaran sebesar 50 juta poundsterling namun ditolak The Blues.

Sementara Hazard yang tampil cemerlang bersama tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018 di Rusia secara terang-terangan mengagumi Real Madrid.

Eden Hazard merayakan golnya ke gawang David De Gea.

Sekalipun Zinedine Zidane sudah tidak melatih di Santiago Bernabeu, Hazard mengatakan bahwa peluang baginya bergabung ke Los Blancos tetap terbuka.

“Zidane adalah sosok istimewa dan bermain untuk Real Madrid adalah impian setiap orang,”ujar gelandang berusia 26 tahun ini.

Dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, akankah Hazard akan segera merapat ke Bernabeu?

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridWillianChelseaEden HazardMaurizio SarriBola Internasional

Berita Terkini