x

Hasil Pertandingan Liga 1 2018: PSIS Semarang vs Madura United

Kamis, 12 Juli 2018 17:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Kedua tim berbagi satu poin di Stadion Moch. Soebroto.

PSIS Semarang dan Madura United harus rela berbagi angka di duel pekan ke-15 Liga 1 2018, Dalam laga yang digelar di Stadion Madya Magelang, Kamis (12/07/18) itu kedua tim bermain imbang tanpa gol.  

Dengan hasil ini, PSIS Semarang masih tertahan di zona degradasi dengan 15 poin  Sementara Madura United belum beranjak dari posisi tujuh dengan 22 poin. 

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:


1. Babak I

Hasil babak pertama babak pertama PSIS Semarang vs Madura United.

Laga antara PSIS melawan Madura United sudah berlangsung dalam tempo tinggi sejak peluit awal dibunyikan. Pertandingan pun menjurus kasar. Banyak pelanggaran yang dilakukan kedua tim.

Madura United berani tampil menekan mengurung pertahanan PSIS Semarang.  Sesekali mereka menyerang dari sektor sayap melalui Rendika Rama dan Zah Rahan.

PSIS Semarang yang tampil di depan pendukungnya sendiri juga tak mau mengalah begitu saja. Melalui Bruno Silva, mereka beberapa kali mengancam gawang Madura United. Namun, hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan tak ada gol yang tercipta dari kedua tim. 


2. Babak II

Kedua tim berbagi satu poin di Stadion Moch. Soebroto.

Madura mendapat kerugian di babak kedua usai pemainnya, Alfath Fathier, dikartu merah di menit ke-62. Namun, alih-alih mengendur, serangan dari Madura United justru semakin deras. 

Hanya beberapa menit setelah Fathier dikeluarkan, Zah Rahan mengancam gawang PSIS. Menerima umpan dari Beto, Zah Rahan yang berdiri cukup bebas berusaha menyambutnya. Sayang, sebelum ditendang, bek PSIS, Petar Planic berhasil menghalaunya. 

PSIS berusaha membangun serangan melalui skema serangan balik cepat dari kaki Ibrahim Conteh dan Makatindu. Namun, usaha mereka selalu kandas di depan kotak penalti Madura. 

Kedua tim balas menyerang hingga menit-menit akhir pertandingan. Akan tetapi, sampai peluit akhir dibunyikan tak ada gol tercipta di antara kedua tim. 


3. Susunan Pemain

Player To Watch Bruno Silva (PSIS Semarang).

PSIS Semarang: Jandia Eka. Frendy S, Petar Planic, Haudi A, Safrudin Tahar, Bayu N, Ibrahim Conteh, M. Yunus, Hari Nur, Bruno Silva, A. Makatindu.

Madura United: Satria Tama, Guntur A, Fabiano B, Asep Berlian, Rendika Rama Munhar, Nuriddin D R. Maitimo, Zah Rahan, Bayu Gatra, Alberto Paula.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PSIS SemarangMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini