x

Pemain Kroasia Lakukan Aksi Tak Senonoh Saat Selebrasi Gol ke Gawang Inggris

Kamis, 12 Juli 2018 10:49 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi pemain Kroasia saat cetak gol ke gawang Inggris.

Kroasia tampil mengejutkan pada Piala Dunia 2018 kali ini. Bagaimana tidak, setelah mampu tampil perkasa di babak penyisihan grup, mereka kini sampai pada partai puncak.

Pencapaian tersebut diraih setelah mereka mengalahkan Inggris di babak semifinal, pada Kamis (12/07/18) dini hari WIB. Dalam laga yang dihelat di Stadion Luzhniki itu, anak asuh Zlatko Delic menang dengan skor 2-1. 

Masing-masing gol diciptakan oleh Ivan Perisic dan Mario Mandzukic. Sedangkan gol tunggal Inggris dicetak oleh Kieran Trippier. 

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Lakukan Aksi Tak Senonoh

Pemain Kroasia mencium fotografer saat selebrasi gol Mandzukic.

Usai laga, sebuah foto pun viral dimana ada kejadian menarik saat selebrasi gol kemenangan Kroasia yang dicetak oleh Mario Mandzukic.

Secara spontan, dua pemain Kroasia yakni Ivan Perisic dan Domagoj Vida memberikan pelukan hangat dan sebuah ciuman kepada seorang fotografer.

Dilansir dari Marca, hal tersebut dilakukan lantaran sang jurnalis foto itu tertabrak oleh para pemain Kroasia saat melakukan selebrasi di pinggir lapangan. Pelukan dan ciuman tersebut diberikan sebagai tanda permintaan maaf mereka.


2. Bertemu dengan Prancis

Samuel Umtiti saat merayakan gol ke gawang Belgia.
Baca Juga

Terlepas dari insiden tersebut, kemenangan ini patutu disambut gembira oleh publik Kroasia. Sebab, mereka telah membuat sejarah, karena untuk pertama kalinya berhasil menembus final Piala Dunia. 

Di final, mereka sudah ditunggu oleh tim kuat lainnya yakni Prancis yang di semifinal mengalahkan Belgia dengan skor 1-0. Keduanya akan bentrok pada 15 Juli 2018, pukul 22:00 WIB.

Berikut Jadwal Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

KroasiaInggrisPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalBest Moment Piala Dunia 2018Berita Transfer

Berita Terkini