x

Ronaldo ke Juventus, Janji Telanjang Presenter Seksi Ini Ditagih

Kamis, 12 Juli 2018 12:13 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Pada Selasa (10/07/18) kemarin publik dunia dikejutkan dengan kepindahan megabintang Cristiano Ronaldo menuju Juventus dari Real Madrid. Peraih Ballon d’Or sebanyak 5 kali itu diangkut Si Nyonya Tua dengan harga 105 juta euro atau setara Rp1,7 triliun dengan durasi kontrak empat tahun. 

Resminya Ronaldo ke Juventus itu membuat publik termasuk netizen Indonesia menagih janji yang pernah dibuat oleh presenter cantik, Laura Barriales. Sebelumnya, presenter seksi itu menjanjikan dirinya bakal telanjang jika Ronaldo benar-benar bergabung dengan Si Nyonya Tua.


1. Janji Rela Telanjang

Laura Barriales.

Saat masih ramainya spekulasi mengenai kepindahan Ronaldo ke Juventus, presenter wanita bernama Laura Barriales mengatakan akan telanjang jika pemain asal Portugal itu dating ke Turin.

Baca Juga

"Jika Ronaldo ke Juventus saya akan memposting foto telanjang saya," ungkap Laura seperti kutipan dari sejumlah grup media sosial.


2. Ditagih Netizen

Laura Barriales.

Sudah 2 hari sejak pengumuman resmi mengenai hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid, hingga saat ini Laura belum menepati janjinya.

Baca Juga

Kolom komentar akun Instagram Laura pun dipenuhi oleh permintaan para netizen agar sang presenter yang merupakan penggemar Juventus itu menepati janjinya.

Penulis: Dimas Ramadhan

Cristiano RonaldoJuventusLaura BarrialesidsbackupBerita Transfer

Berita Terkini