x

RESMI, Bali United Datangkan Pemain Asal Mali dari Sriwijaya FC

Sabtu, 14 Juli 2018 15:49 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Para pemain Persib Bandung kawal Mamadou NDiaye yang hampir menceploskan bola ke gawang mereka. Herry Ibrahim

Bali United baru saja mengumumkan kedatangan pemain asing terbarunya, Mahamadou N’Diaye. Pemain asal Mali itu bergabung dari Sriwijaya FC.

Kedatangan N’Diaye itu jelas akan menambah kekuatan baru Serdadu Tridatu dalam menjalani laga selanjutnya di putaran kedua nanti.


1. Pemain Asing Ke-6

Mamadou NDiaye saat melakukan diving pada laga pembuka Piala Presiden 2018.

N’Diaye menjadi pemain asing yang keenam yang didatangkan oleh klub yang diasuh oleh Widodo C Putro itu. Pada awal musim ini, Bali sukses mendaratkan Demerson Bruno dan Kevin Brands, namun nama terakhir tak bertahan lama di Bali United.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Setelah mencoret Brands, Serdadu Tridatu berhasil mendapatkan penggantinya, yakni Milos Krkotic. Mirip seperti yang digantikannya, ia kembali jadi korban pencoretan meskipun sempat bermain lebih lama dari Brands.

Dan di pertengahan musim ini, sejak dibukanya bursa transfer putaran kedua Liga, Bali mengumumkan William Flood, namun karena tidak sesuai regulasi, akhirnya dibatalkan. Gerak cepat, Bali langsung dapatkan penggantinya, yakni Melvin Platje.


2. Dua Pemain Asing Terancam?

Demerson Bruno Costa Saat Konferensi Pers bersama Bali United.

Dengan hadirnya N’Diaye di skuat Bali United saat ini, otomatis klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu kuota asingnya kelebihan.

Karena hal itu maka akan ada dua pemain asing yang terancam dicoret, mereka adalah Demerson Bruno dan Nick van der Velden. Pasalnya, N’Diaye adalah pemain asal Mali dan akan mengisi kuota pemain asing bebas atau non Asia.

Baca Juga

Penulis: Dimas Ramadhan

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Sriwijaya FCBali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini