x

Bawa Belgia Raih Peringkat 3 Piala Dunia 2018, Hazard Jadi Man of The Match

Sabtu, 14 Juli 2018 23:52 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Eden Hazard berselebrasi usai memperbesar keunggulan Belgia atas Inggris di babak perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018.

Pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 telah berakhir. Laga yang mempertemukan Belgia vs Inggris tersebut dimenangkan Belgia dengan skor 2-0. 

Dengan kemenangan tersebut, Belgia meraih gelar peringkat ketiga Piala Dunia 2018. Torehan itu menjadi prestasi tertinggi Belgia dalam sejarah keikutsertaan mereka di Piala Dunia. 

Dan pada pertandingan tersebut, ada satu nama yang patut dikedepankan. Dia adalah Eden Hazard. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Man of The Match

Trofi Penghargaan Man of the Match Piala Dunia 2018 oleh Budweiser.

Pada pertandingan yang berlangsung di Saint Petersburg Stadium tersebut, Eden Hazard berhasil mencetak satu gol pada menit ke-82. Gol tersebut membuat kemenangan Belgia semakin di depan mata. 

Tak hanya itu, gol tersebut juga seolah mematahkan semangat juang Inggris untuk menyamakan kedudukan. Maka tak heran, Eden Hazard dinobatkan sebagai Man of The Match dalam pertandingan itu. 

Hazard mampu mengubah peluang yang ia miliki menjadi gol. Padahal, dalam pertandingan itu Belgia hanya melakukan 4 kali tendangan ke arah gawang. Sedangkan Inggris berhasil menciptakan 5 shot on target. 

Berikut Jadwal Partai Final dan Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

InggrisBelgiaEden HazardPiala Dunia 2018Bola InternasionalBest Moment Piala Dunia 2018

Berita Terkini