x

Catat! Ini Tanggal Resmi Cristiano Ronaldo Diperkenalkan Juventus

Sabtu, 14 Juli 2018 07:57 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus akhirnya terjadi usai Real Madrid mengkonfirmasi hal tersebut di laman resmi klub mereka, Selasa (10/07/18) kemarin.

Pemain asal Portugal berusia 33 tahun itu diboyong dengan harga 105 juta euro (Rp1,7 triliun) dengan durasi kontrak empat tahun.

Setelah kabar pasti kepindahan Ronaldo ke Juventus, juara bertahan Serie A Italia itu pun ingin segera mengumumkan dan memperkenalkan sang pemain anyarnya itu kepada publik.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Tanggal Resmi Cristiano Ronaldo

Ilustrasi Cristiano Ronaldo berfoto di samping logo Juventus.

Seperti yang baru saja diwartakan oleh juventus.com, Si Nyonya Tua menyebut tanggal berapa yang harus dicatat saat klub memperkenalkan Ronaldo ke publik.

Yaitu pada Senin (16/07/18) mendatang, saat Ronaldo tiba di Turin dari Yunani, di mana sebelumnya dikabarkan dirinya memang sedang berlibur di sana bersama keluarganya.


2. Debut Ronaldo?

Cristiano Ronaldo

Setelah bermain di Piala Dunia 2018 hingga babak 16 besar, kapten Portugal tersebut tidak akan memulai latihan pramusim sampai akhir bulan pada 30 Juli.

Juventus akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Real Madrid di Maryland, Amerika Serikat, pada 5 Agustus mendatang. Dilansir dari Marca, Ronaldo dikabarkan tidak akan berpartisipasi dalam laga persahabatan tersebut.

Lima hari tidak cukup baginya untuk siap. Selain itu Juventus juga tidak ingin mengambil risiko, terlebih dengan peringatan kepindahan dirinya ke Juventus yang membuat beberapa pendukungnya tidak senang.

Berikut Perebutan Posisi ke-3 dan Final Piala Dunia 2018: Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventus

Berita Terkini