x

Viral! Detik-detik Mengharukan Egy Maulana Vikri Dibantu Oksigen

Sabtu, 14 Juli 2018 19:36 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Yohanes Ishak
Egy Maualan Vikri tertunduk karena gagal memanfaatkan peluang emas.

Tim Nasional Indonesia U-19 berhasil mengandaskan perlawanan Thailand U-19 dengan skor 2-1 di perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 2018. Dua gol skuat Garuda Nusantara diciptakan oleh Feby Eka di menit ke-35 dan Syahrian Abimanyu di menit ke-82.

Kemenangan Indonesia atas Thailand harus dibayar oleh salah satu penggawa skuat Garuda Nusantara. Pasalnya, Egy Maulana Vikri harus ditandu keluar dan mendapatkan bantuan oksigen oleh tim medis.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Bantuan Oksigen

Egy Maulana Vikri mendapat pertolongan dari tim medis.

Kejadian itu bermula pada saat wasit selesai meniup pluit panjang di akhir babak kedua. Egy tampak terlihat lemas dan membutuhkan bantuan oksigen.

Tak lama kemudian, tim medis pun segera datang dan menghampiri Egy yang sudah lemas tidak berdaya. Tim medis sendiri langsung menggotong Egy keluar lapangan dan langsung mendapatkan penanganan lebih lanjut.


2. Harus Kuat

Egy Maulana Vikri dalam jumpa pers usai laga.

Egy harus selalu menggunakan bantuan oksigen supaya pernapasannya normal kembali. Meskipun demikian pemain asal Medan itu tetap tidak menyerah dengan keadaan.

"Ini Timnas, jadi tidak ada alasan buat saya untuk tidak bermain. Bagaimanapun kondisinya harus tetap bermain. Saya harus optimal, tapi semuanya kembali kepada Allah kita sudah berusaha semaksimal mungkin," bebernya.


3. Tumbangkan Thailand U-19

Indra Sjafri sambut para pemain usai laga melawan Thailand dan juara tiga.

Dipertandingan sarat emosi tersebut, skuat Garuda Nusantara berhasil mengandaskan perlawanan Timnas Thailand U-19 dengan skor tipis 2-1. Dua gol skuat Garuda Nusantara diciptakan oleh Feby Eka di menit ke-35 dan Syahrian Abimanyu di menit ke-82.

Berkat kemenangan dipertandingan tersebut, skuat Garuda Nusantara berhasil mengakhiri turnamen Piala AFF U-18 2018 dengan menduduki peringkat ketiga. 

Timnas u-19Liga IndonesiaEgy Maulana VikriTimnas ThailandPiala AFF U-18 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini