x

Tepis Isu Bangkrut, Abramovich Baru Saja Beli Hunian Megah di London

Sabtu, 14 Juli 2018 10:41 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Apartemen Baru Roman Abramovich

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich baru menyelesaikan pembelian hunian megah di atas bangunan tinggi senilai 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp559 miliar.

Abramovich baru-baru ini memang diisukan bakal bangkrut dan terlibat masalah visa di Inggris. Namun dirinya terus menepis dan yang terbaru, dia baru saja membeli hunian mewah ini.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Baru Beli Hunian Megah

Apartemen Roman Abramovich yang baru di pusat kota London.

Konglomerat asal Rusia itu memang sedang menunggu pembaharuan visa/izin kerja sebagai investor di Inggris, menyusul memburuknya hubungan London dan Moscow setelah kasus keracunan agen federasi Rusia, Sergei Skripal.

Menurut laporan The Times, Abramovich ternyata membeli hunian megah di London ini beberapa bulan yang lalu, sebelum visa miliknya dipermasalahkan. Tapi, pembelian ini menjadi indikasi sang konglomerat belum ingin melepas Chelsea.


2. Langsung Tiga Lantai

Apartemen Roman Abramovich yang baru di pusat kota London.

Milionaire asal Rusia ini membeli hunian di sebuah apartemen langsung dua lantai, yaitu lantai ke-35 sampai lantai 37, dengan teras depan berlukiskan logo Chelsea.

Baca Juga

Menurut laporan The Sun, rumah yang baru saja dibeli oleh Abramovich ini, merupakan sebuah apartemen yang memiliki pemandangan bisa langsung mengarah ke markas Chelsea, Stamford Bridge.

Berikut Perebutan Posisi ke-3 dan Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

RusiaChelseaRoman AbramovichLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini