x

Sarri Resmi Latih Chelsea, Napoli Berikan Ucapan Menyentuh

Sabtu, 14 Juli 2018 18:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
Maurizio Sarri resmi dikontrak Chelsea.

Maurizio Sarri baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru klub raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, untuk musim depan.

Sejumlah pengalaman dan kinerja apik Sarri bersama Napoli, menjadi salah satu faktor mengapa dirinya terpilih sebagai pelatih Chelsea.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Petualangan Baru

Maurizio Sarri resmi latih Chelsea.

Bagi juru taktik yang saat ini berusia 59 tahun tersebut, ini merupakan petualangan baru dalam karier kepelatihannya.

Karena selama lebih dari satu dekade, sang pelatih hanya berkarier di persepakbolaan Italia. Ini pun menjadi yang pertama bagi Sarri untuk menukangi klub yang bukan berasal dari Italia.


2. Napoli Berterima Kasih

Logo Napoli.

Terlepas dari itu, Napoli turut mengucapakan rasa terima kasihnya kepada mantan pelatih Hellas Verona dan Empoli tersebut.

Pasalnya, Sarri mampu membuat Napoli menjadi salah satu tim terkuat di Serie A Italia. Bahkan, dirinya hampir saja memutus dominasi Juventus di kasta tertinggi sepakbola Italia pada musim 2017/18 kemarin.

“Kami berterima kasih kepada Maurizio Sarri atas pekerjaan yang dilakukan selama tiga tahun terakhir,” bunyi pernyataan Napoli.


3. Ucapan Menyentuh Napoli

Maurizio Sarri resmi latih Chelsea.

Manajemen Napoli mengakui bahwa Sarri mampu membuat tim lebih meningkat dibandingkan beberapa tahun lalu. Hal itulah yang membuat pernyataan Napoli kepada Sarri terlihat seperti menyentuh hati.

Baca Juga

“Pekerjaannya mampu memberikan pertumbuhan dan peningkatan nilai skuat Napoli, mengonfirmasikan mereka sebagai pemain top dan memproduksi sepakbola yang kualitasnya dihargai di seluruh dunia,” lanjut pernyataan Napoli.

“Kami berharap Maurizio sukses ke mana pun dia pergi, kehangatan, rasa hormat, dan pertimbangan bahwa kita semua di Naples tidak pernah menolaknya. Semua yang terbaik untukmu, Maurizio.”

Berikut Perebutan Posisi ke-3 dan Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ChelseaNapoliLiga Primer InggrisMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini