x

Tak Kunjung Diperkenalkan Juventus, Ronaldo Kembali ke Real Madrid

Sabtu, 14 Juli 2018 09:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan.

Megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo mengejutkan busa transfer musim panas 2018 dengan menyebrang ke klub raksasa Italia, Juventus usai sembilan tahun berseragam Real Madrid.

Di transfer dengan nilai fantastis 105 juta euro (Rp1,7 triliun), alih-alih terbang ke Turin, Ronaldo justru kembali ke Madrid usai liburan bersama anak dan ke kekasihnya di Yunani.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Kembali ke Madrid

Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Namun kembalinya kapten Timnas Portugal itu ke Ibukota Spanyol justru untuk memuluskan langkahnya segera hijrah ke kota Turin.

Seperti dilaporkan harian olahraga Spanyol, AS, pemain 33 tahun itu akan mengumpulkan beberapa barang dan urusan pribadinya yang masih ada di Madrid pada akhir pekan ini. Termasuk juga berpamitan dengan rekan-rekanya semasa di Real Madrid.


2. Kapan Ronaldo ke Turin?

Ilustrasi jersey Cristiano Ronaldo di Juventus.

Selepas dari Madrid, Ronaldo dikabarkan akan langsung terbang ke Turin untuk langsung diperkenalkan kepada publik Bianconeri.

Seperti yang diwartakan oleh juventus.com, Si Nyonya Tua akan memperkenalkan pemain baru andalannya tersebut pada Senin (16/07/18) mendatang.


3. Debut Menghadapi Real Madrid

Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, sai diperkenalkan, Ronaldo tidak akan langsung menjalani debut bersama Juventus dalam waktu dekat.

Juara Italia yang akan menjalani laga pramusim di Amerika Serikat itu seperti dilansir Marca tidak akan menurunkan Ronaldo dalam laga menghadapi Real MAdrid, 5 Agustus 2018 di Maryland, USA.

Klub baru Ronaldo itu akan memberikan waktu istrihat lebih usai dirinya berjuang di Piala Dunia 2018. Selain itu, Juventus juga enggan mengambil resiko yang mungkin dihadapi CR7 jika bersua mantan timnya dalam laga debut.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridCristiano RonaldoJuventusLiga ItaliaLiga Spanyol

Berita Terkini