x

Jadwal dan Siaran Langsung Final Piala Dunia 2018: Prancis vs Kroasia

Minggu, 15 Juli 2018 07:46 WIB
Editor: Juni Adi
LOGO PIALA DUNIA 2018.

Pertandingan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, yakni final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia pada Minggu (15/07/18) malam WIB.

Duel yang akan tersaji di Stadion Stadion Luzhnik itu diprediksi akan berlangsung panas dan sengit. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi menjadi juara dunia, dan mengangkat trofi berlapis emas.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Jelang Pertandingan

Giroud berusaha menceploskan bola ke gawang Belgia.

Meski pada laga nanti Prancis unggul dalam rekor pertemuan melawan Kroasia, namun tim besutan Zlatko Dalic sedikit lebih diunggulkan. Sebab, penampilan mereka jauh lebih baik.

Kendati demikian, skuat Prancis tak bisa dianggap remeh karena mempunyai materi pemain yang berkualitas dengan para pemain mudanya, meski di lain sisi para pemain Kroasia juga unggul dalam hal pengalaman.

Pertemuan teranyar kedua tim terjadi pada tahun 2011, ketika melakoni laga uji coba. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0. Menarik untuk dinantikan duel sengit ini.


2. Jadwal dan Siaran Langsung

Prancis vs Kroasia.

Berikut jadwal final Piala Dunia 2018 yang akan disiarkan langsung oleh Transtv dan Trans7, mulai pukul 22:00 WIB malam ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

KroasiaPrancisPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalJadwal dan Klasemen Piala Dunia 2018Jadwal Piala Dunia 2018

Berita Terkini