x

Barcelona Bakal Lepas Banyak Pemain Bintang di Bursa Transfer

Senin, 16 Juli 2018 21:56 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Andre Gomes (paling kiri) diminati oleh Juventus.

Dengan dua rekrutan anyar sudah dikonfirmasi dan yang ketiga akan segera diumumkan, Barcelona dikabarkan Marca akan segera melepas banyak pemain bintangnya di bursa transfer musim panas ini.

Klub asal Catalan itu kebanyakan pemain di skuat mereka, khususnya ketika keinginan Ernesto Valverde yang beberapa waktu lalu disebut-sebut ingin bekerja dengan skuat yang lebih ramping.

Untuk mencapai skuat yang lebih ramping ini, klub diyakini akan segera melepas cukup banyak pemain bintang, dibanding bursa-bursa transfer sebelumnya.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. 7 Bintang yang Dilepas

Andre Gomes, bintang muda Barcelona yang jarang dimainkan.

Kebanyakan dari para pemain yang akan dilepas jelang pra musim sebanyak 7 pemain. Dan diperkirakan akan dilepas sebelum tur mereka ke Amerika Serikat.

Marca menyebutkan 7 pemain itu adalah Andre Gomes, Aleix Vidal, Marlon Santos, Munir, Douglas, Rafinha dan Sergi Samper yang sejauh ini sudah menjalani latihan pra musim lebih awal bersama klub.


2. Yang Paling Mungkin Pergi

Aleix Vidal Barcelona

Dari tujuh pemain yang sudah disebutkan di atas, Marca kembali menyebut Marlon, Aleix Vidal dan Andre Gomes merupakan 3 pemain yang paling mungkin akan pergi.

Ketiganya disebut-sebut masih bisa menarik perhatian klub dan Barcelona akan membiarkan mereka bernegosiasi dengan klub-klub yang berminat pada mereka.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferBarcelonaLaLiga SpanyolErnesto ValverdeAleix VidalAndre Gomes

Berita Terkini