x

Hadapi Persebaya, PSMS Medan Belum Bisa Didampingi Pelatih Baru

Senin, 16 Juli 2018 19:48 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler

Fans setia PSMS Medan harus bersabar untuk melihat kiprah eks pemain West Ham, Peter Butler menangani skuat Ayam Kinantan. Pasalnya, mantan pelatih Persipura ini belum mendapatkan pengesahan dari PSSI sebagai pelatih baru.

Butler pun hanya bisa menyaksikan anak asuhnya bertanding dari kursi penonton saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/07/18) nanti. 

Untuk penanganan tim akan diserahkan sepenuhnya kepada Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD. "Ya (datang ke Surabaya), tapi saya akan serahkan pertandingan kepada Suharto karena belum ada keputusan dari PSSI," ujarnya.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Dirinya juga menerangkan hal teknis dan taktis dalam persiapan menghadapi tim besutan pelatih Angel Alfredo Vera tersebut. 

"Saya tidak bisa komentari tim karena saya belum lihat atau kerjasama dengan mereka," tambahnya.

Sementara itu kabar baik juda hadir dalam skuat PSMS. Firza Handika, gelandang PSMS yang sebelumnya memperkuat timnas U-18 sudah bergabung bersama PSMS Medan di Hotel Brava Suites Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya sejak Senin (16/7/18) siang.

"Saya langsung dari Sidoarjo baru sampai ini. Alhamdulillah kondisi saya fit dan bisa main jalau diberikan kesempatan main sama pelatih," ucapnya. 

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Peter Butler

Berita Terkini