x

Real Madrid Sepakati Transfer Kiper Terbaik Piala Dunia 2018

Senin, 16 Juli 2018 10:01 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Thibaut Courtois.

Thibaut Courtois menjadikan turnamen Piala Dunia 2018 sebagai panggung baginya untuk membuktikan diri sebagai kiper elite dunia.

Penampilannya bersama Belgia di Rusia membuat klub-klub raksasa Eropa tertarik untuk memboyongnya dari Stamford Bridge -- salah satunya Real Madrid.

Laporan di Belgia bahkan menyebutkan bahwa Chelsea dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk kiper berusia 26 tahun ini.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Kiper Terbaik Piala Dunia 2018

Thibaut Courtois vs Brasil

Gelar Kiper Terbaik di Piala Dunia 2018 diraih oleh penjaga gawang Timnas Belgia, Thibaut Courtois. Kiper Chelsea tersebut tampil dalam tujuh pertandingan di Piala Dunia 2018. 

Courtois kebobolan enam gol, namun tiga kali berhasil mencatatkan clean sheet. Courtois mengalahkan beberapa kandidat lain seperti Hugo Lloris, Jordan Pickford, dan Danijel Subasic. 


2. Real Madrid dan Chelsea Capai Kesepakatan

Thibaut Courtois, kiper Chelsea.

Seperti yang dikutip dari Het Laatste Nieuws, Los Blancos dan Chelsea telah menyetujui tranfer Courtois.

Media asal Belgia tersebut mengklaim bahwa dengan berakhirnya Piala Dunia bagi Courtois dengan kemenangan 2-0 atas Inggris di perebutan peringkat ketiga, transfer mantan penjaga gawang Atletico Madrid ini begitu dekat.


3. Sarri Punya Target Alternatif

Maurizio Sarri resmi dikontrak Chelsea.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa nilai transfer yang disetujui, begitu rendah untuk pemain sekaliber Courtois, yaitu 35 juta euro (590 miliar rupiah)

Courtois akan ditawari kontrak sekitar 11 (185 miliar rupiah) juta euro per musimnya, dengan durasi yang diklaim selama lima tahun.

Chelsea sendiri, di bawah asuhan pelatih baru, Maurizio Sarri, telah menyiapkan nama-nama pengganti seperti kiper AS Roma, Alisson dan kiper Barcelona, Jasper Cillessen.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Bursa TransferReal MadridChelseaThibaut Courtois

Berita Terkini