x

Soal Transfer Real Madrid, Chelsea Ultimatum Eden Hazard

Senin, 16 Juli 2018 10:26 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Kapten Belgia Eden Hazard sukese mencetak gol ke gawang Inggris di Piala Dunia 2018.

Bintang sekaligus kapten Belgia, Eden Hazard, terpilih menjadi pemain terbaik kedua di Piala Dunia 2018, hanya di bawah Luka Modric.

Selama perhelatan Piala Dunia 2018, saat ditanyai mengenai transfer, Hazard kerap mengelak untuk menjawab dan mengaku  fokus pada turnamen empat tahunan tersebut.

Kini dengan keberhasilannya membawa Belgia ke peringkat tiga, raihan terbaik Belgia dalam sejarah, ia akan memalingkan pandangannya ke masa depannya di bursa transfer musim panas.

Klub yang dibelanya saat ini, Chelsea, mengirimkan pesan mengejutkan pada Hazard terkait kemungkinannya untuk hengkang.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Gantikan Cristiano Ronaldo?

Ilustrasi jersey Cristiano Ronaldo di Juventus.

Selama beberapa tahun terakhir, Hazard selalu dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Setelah Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus, isu kepindahan Hazard ke Santiago Bernabeu semakin gencar diberitakan.

Hazard sendiri sempat mengisyaratkan ketertarikannya untuk hijrah ke Ibu Kota Spanyol.


2. Tertarik pada Real Madrid

Eden Hazard berselebrasi usai memperbesar keunggulan Belgia atas Inggris di babak perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018.

"Apakah Real (Madrid) membuat saya bermimpi lebih sedikit tanpa (Zinedine) Zidane? Zidane adalah seseorang yang spesial itu benar, tapi saya pikir Real adalah impian semua orang," ujarnya kepada BeIN Sports.

"Zidane atau tanpa Zidane, jersey putih (Real Madrid) adalah spesial tapi jersey biru (Chelsea) juga cocok dengan saya jadi itu tidak mengganggu saya bila saya bertahan."

 Kutipan tersebut terlihat seperti cara Hazard untuk tetap membuka pilihannya di bursa transfer musim panas.

Tapi laporan terbaru menyebutkan bahwa Hazard harus membuat keputusan besar dalam waktu dekat, dengan pesan yang dikirimkan oleh Chelsea.


3. Jika Ingin Pindah, Serahkan Transfer Request

Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Menurut laporan di Spanyol yang dilasir Metro, Chelsea telah menegaskan pada Hazard bahwa klub tidak akan melepaskan ke Real Madrid, kecuali ia menyerahkan permintaan transfer.

Cadena COPE menyebutkan bahwa Hazard telah diberikan waktu hingga akhir April lalu untuk menginformasikan klub jika ia ingin hengkang di musim panas -- dan Hazard tidak mengatakan apapun hingga tenggat waktu.

Dengan kontraknya yang masih menyisakan dua tahun, Hazard mengklaim bahwa keputusan akhir berada pada klub berjuluk The Blues tersebut.


4. Keputusan Akhir berada di Chelsea

Maurizio Sarri resmi dikontrak Chelsea.

"Saya akan pergi berlibur dan bertanya pada diri saya pertanyaaan yang tepat," ujar Hazarde usai laga perebutan peringkat ketiga melawan Inggris, dikutip dari The Mirror.

"Setelah enam tahun yang menakjubkan di Chelsea, ini mungkin saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda."

"Saya dapat menentukan jika saya ingin bertahan atau pergi, tapi Chelsea yang akan membuat keputusan akhir jika mereka akan membiarkan saya pergi," tutupnya.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardPiala Dunia 2018

Berita Terkini