x

Tampil Gemilang di Final Piala Dunia 2018, Pogba Dipuji Ibrahimovic

Senin, 16 Juli 2018 16:27 WIB
Editor: Juni Adi
Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Paul Pogba tampil gemilang di final Piala Dunia 2018, kala melawan Kroasia pada Minggu (15/07/18) malam WIB. Dalam laga yang dihelat di Stadion Luzhniki itu, Prancis menang dengan skor 4-2. 

Pogba berhasil mencetak satu dari empat gol kemenangan Les Bleus. Selain mencetak gol, duetnya bersama N'Golo Kante dan Blaise Matuidi juga berhasil menjaga stabilistas lini tengah Prancis.

Hal tersebut membuat Kroasia kesulitan menembus pertahanan mereka. Selain itu, trio Prancis tersebut juga mampu mematikan pergerakan Luka Modric dan Ivan Rakitic yang pada laga sebelumnya tampil impresif.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Bungkam Kritik

Paul Pogba bersama trofi Piala Dunia 2018.

Usai pertandingan, Pogba pun memberikan pesan khusus untuk para pengkritiknya melalui sebuah gestur. Sebab, ia pada akhirnya mampu tampil baik, dan sekarang menuai banyak pujian.

Bukan tanpa alasan, sebelum tampil di Piala Dunia 2018, pemain berusia 25 tahun itu kerap menjadi sasaran kritikan publik menyusul penampilannya yang dinilai inkonsisten. Terutama saat dirinya bermain dengan Manchester United musim lalu.


2. Menuai Pujian

Paul Pogba merayakan kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018.
Baca Juga

Salah satu pujian datang dari mantan rekan setimnya di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu melontarkan kata-kata manis melalui akun Twitter pribadinya.

"Biarkan mereka berbicara, tetapi permainan akan membuktikannya sendiri @paulpogba #pogcup #myapprentice #congratsfrance," tulisnya.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

PrancisPiala DuniaZlatan IbrahimovicPaul PogbaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini