x

Tak Terpuji! Ivan Carlos Tertangkap Kamera Ludahi Kiper Bali United

Selasa, 17 Juli 2018 21:34 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus takluk dari tamunya Bali United, dengan skor 2-0. Pertandingan sengit tersebut sempat tercoreng karena ada insiden tak terpuji yang dilakukan oleh penyerang Persija, Ivan Carlos.

Persija Jakarta kembali harus puasa kemenangan saat menjamu Bali united di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-16, Selasa (17/07/18).

Anak asuh Stefano Cugurra Teco takluk dengan skor 2-0. Masing-masing gol diciptakan oleh Malvin Platje dan Stefano Lilipaly.

Baca Juga

Padahal, tuan rumah tampil impresif dan mendominasi jalannya pertandingan sepanjang 90 menit. Sayang, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal menghindari kekalahan.


1. Insiden Meludah

Ivan Carlos gagal menciptakan gol ke gawang Mitra Kukar.

Sulitnya Persija dalam membongkar pertahanan Bali united, rupanya membuat barisan depan mereka frustasi. Hal itu nampaknya berpengaruh terhadap emosional para pemain.

Sampai akhirnya terjadi sebuah insiden di tengah-tengah laga bertensi panas tersebut, yang melibatkan penyerang Persija, Ivan Carlos dengan kiper Bali United, Wawan Hendrawan, dimana Carlos tertangkap kamera tampak meludah tepat di depan wajah Wawan.

Beruntung bagi Carlos, karena wasit tak melihat kejadian itu dengan jelas sehingga ia terbebas dari hukuman kartu meski dalam tayangan ulang terlihat jelas ia meludah.

Baca Juga

Kekalahan ini sendiri membuat posisi Persija turun di tabel klasemen, ke posisi kesembilan dengan koleksi 22 poin. Sementara Bali United merangsek ke urutan ketujuh dengan koleksi 23 poin.

Mungkinkah Ronaldo Akan Menjadi Pemilik Nomor 7 Tersukses di Juventus?

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persija JakartaBali UnitedBola InternasionalLiga IndonesiaLiga 1Ivan CarlosWawan Hendrawan

Berita Terkini