x

Datang ke Juventus, Ronaldo Berharap Jadi Jimat di Liga Champions

Selasa, 17 Juli 2018 03:25 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto

Juventus baru saja mendapatkan tanda tangan mega bintang berkebangsaan Portugal, Critsiano Ronaldo, pada jendela transfer musim panas ini.

Klub berjulukan si Nyonya Tua tersebut rela menggelontorkan dana segar sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun untuk sang pemain.

Baca Juga

 TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

v

1. Bukan Hanya Liburan

Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia.

Ronaldo sendiri mengaku datang ke Juventus bukan untuk liburan. Namun, pemain berusia 33 tahun tersebut memiliki ambisi besar untuk membawa trofi Liga Champions ke Kota Turin pada musim depan.

"Aku datang ke sini untuk liburan, aku ingin membuat sejarah dengan Juventus," ujarnya, dikutip dari Football Italia.


2. Ingin Jadi Jimat

Cristiano Ronaldo mengenakan seragam klub barunya, Juventus.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut berharap akan menjadi jimat keberuntungan bagi Juventus di Liga Champions musim depan.

“Saya tahu persaingan akan sulit, tetapi kami harus tenang dan fokus karena tidak mudah untuk memenangkan Liga Champions. Tentu saja, saya ingin mencoba membantu. Saya harap bisa menjadi jimat keberuntungan,” lanjutnya.


3. Selalu Meraih Gelar Liga Champions

Cristiano Ronaldo dengan trofi Liga Champions musim 2016/17.

Ronaldo sendiri terbilang cukup sukses ketika bermain di Liga Champions. Hal itu terbukti ketika dirinya selalu mengangkat trofi Si Kuping Besar dalam tiga musim berturut-turut.

Tak hanya itu, Ronaldo juga selalu menjadi tumpuan di lini serang Real Madrid dalam tiga Liga Champions terakhir. Bagaimana tidak, Ronaldo selalu menjadi pencetak gol terbanyak di tiga edisi tersebut.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventus

Berita Terkini