x

Hasil Pertandingan Liga 1 2018: Madura United vs Perseru Serui

Selasa, 17 Juli 2018 20:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Madura United, Slamet Nurcahyo.

INDOSPORT.COM - Laga Madura United vs Perseru Serui berakhir dengan skor 2-0 untuk Laskar Sapeh Kerrab pada lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Pamekasan, Madura, Selasa (17/07/18) malam.

Kemenangan ini tak lepas dari gol yang dicetak oleh Engelberd Sani (14') dan Slamet Nurcahyo (88'). Sehingga tambahan tiga poin membuat Madura United bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga 1 2018 (25 poin).

Baca Juga

Sedangkan Perseru Serui tetap tak berubah dari posisinya, yakni 14 dengan raihan 18 poin. Tentunya pertahanan Perseru kembali dipertanyakan lantaran telah banyak gol yang tercipta.


1. Babak Pertama

Pemain Madura United Engelberd Sani.

Usai peluit panjang dibunyikan Madura United langsung melancarkan serangan berbahaya ke gawang Perseru Serui. Hal itu demi mendapatkan gol untuk meringankan kinerja para pemain ke depannya.

Bahkan baru menit ke-10 saja Madura United melakukan pergantian pemain, yakni Fachruddin Aryanto yang menggantikan Guntur Ariyadi. Sebab sang bek mengalami cedera akibat benturan.

Madura United berhasil memecah kebuntuan dengan gol yang dicetak oleh Engelbert Sani lewat sundulannya. Gol tersebut tak lepas dari umpan matang yang dilepaskan oleh Slamet Nurcahyono.

Pertandingan terus terbuka bagi kedua tim. Akan tetapi beberapa peluang yang dilakukan oleh Madura United atau Perseru Serui belum kunjung memcah kebuntuan.

Hingga wasit meniup peluit panjang dibunyikan skor tetap tidak berubah. Sehingga menarik untuk disimak pertandingan babak kedua.


2. Babak Kedua

Engelberd Sani membuka keunggulan Madura United atas Perseru.

Usai jeda turun minum, Madura United tetap melangsungkan serangan seperti babak pertama. Mereka tetap mengandalkan serangan dari kaki ke kaki dan diakhiri umpan lewat sisi sayap.

Walaupun mendapat tekanan, Perseru Serui tetap tak ingin selalu ditindas. Mereka secara perlahan melakukan serangan balik ketika ada kesempatan yang bagus.

Permainan kedua tim juga semakin terbuka. Serangan demi serangan terus terjadi ditiap menitnya. Namun sayang tak ada gol yang terjadi dari serangan kedua tim.

Madura United akhirnya bisa menambah keunggulan berkat gol yang dicetak oleh Slamet Nurcahyo pada menit ke-88. Sehingga Madura United berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-0 untuk Madura United tetap tak berubah. Sehingga Perseru Serui harus pulang dengan tangan hampa.


3. Susunan Pemain

Madura United vs Perseru Serui (Prediksi)

Cristiano Ronaldo Menyapa Suporter Fanatik Juventus.

Perseru SeruiPersepam Madura UnitedMadura United FCEngelberd SaniHasil PertandinganLiga IndonesiaSlamet NurcahyoLiga 1

Berita Terkini