x

Jelang Hadapi Persija, Eks Persib Lempar Pujian kepada Teco

Selasa, 17 Juli 2018 08:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Bali United akan bertandang ke Bantul guna menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan Liga 1, Selasa (17/07/18).

Akan menghadapi lawan tangguh, para penggawa klub berjuluk Laskar Tridatu itu justru terlihat santai dalam sesi uji coba stadion Senin lalu.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Muhamad Taufiq

Muhammad Taufiq dan Stefano Lilipaly.

Salah satu yang terlihat paling santai adalah gelandang Bali United, Muhamad Taufiq.

Taufiq yang bersama rekan-rekannya ke Stadion Sultan Agung tak lama setelah Persija melakukan sesi latihan. terlihat begitu santai dan tak sungkan menghampiri pelatih Persija yang belum meninggalkan lapangan, Stefano Cugurra.


2. Pujian Untuk Teco

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18).

Stefano Cuggura atau yang akrab di sapa Teco itu memang bukan nama asing bagi Taufiq. Keduanya pernah bersama saat satu tim di Persebaya Surabaya musim 2004/05.

Saat itu Taufiq masih berstatus pemain muda dan Teco adalah asisten pelatih kepala Jacksen F Tiago.

Tak heran jika Taufiq begitu mengenal sosok pelatih yang akan jadi lawannya itu. Bahkan eks Persib Bandung itu juga tak sungkan memberikan pujian kepada Teco.

"Coach Teco saya kenal sejak tahun 2004. Beliau sosok yang cukup tegas saat memimpin tim. Yang saya tahu juga Coach Teco selalu ingin pemainnya selalu bekerja keras saat latihan maupun pertandingan. Pada intinya saya respect dengan beliau," ujar Taufiq seperti dilansir halaman resmi Bali United.


3. Siap Kalahkan Persija

Muhammad Taufiq.

Kendati terlihat santai dan akrab dengan kubu lawannya, Taufiq tak sedikitpun mengendurkan semangatnya untuk membeikan perlawanan maksimal kepada Macan Kemayoran.

"Saya mewakili rekan-rekan pemain sudah sangat siap untuk kerja keras di pertandingan besok. Kami akan berusaha untuk membawa pulang poin di pertandingan besok," kata Taufiq saat sesi konfrensi pers sebelum pertandingan.

Persija JakartaM.TaufiqBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini