x

Juventus Akan Dirikan Sejumlah Patung Ronaldo di Turin

Selasa, 17 Juli 2018 11:13 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
Patung Cristiano Ronaldo pada peresmian di Bandara Madeira, Portugal.

Juventus dibuat kaget dengan penjualan jersey mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang bagaikan kacang goreng dan membuat lonjakan ekonomi untuk klub asal Kota Turin ini.

Sebanyak 520 ribu seragam dengan nama dan nomor punggung Ronaldo telah terjual, 24 jam setelah Ronaldo resmi diumumkan oleh Juventus. Dikutip dari akun Twitter @21Bet, penjualan tersebut bahkan telah mencapai setengah dari harga yang harus dikeluarkan untuk menebus Ronaldo.

The Sun juga mengabarkan saat ini pihak Juventus ingin membangun sejumlah patung peraih lima kali Ballon D’or ini di Turin. Mereka berharap nantinya patung-patung ini mampu mengalahkan popularitas patung Ronaldo di Madeira yang sempat menjadi perbincangan di media sosial.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Tim marketing Juventus berharap dengan keberadan patung-patung ini akan meningkatkan pariwisata kota, dan bahkan mereka ingin mengubah area sekitar stadion menjadi ‘Disneyland’ Sepakbola.

Pihak Juventus sendiri dikabarkan telah mempersiapkan dana untuk pembuatan patung Ronaldo dan berharap sudah diresmikan pada saat musim gugur.

Ronaldo telah menjalani tes medis untuk peraih Scudetto 7 kali berturut-turut, dan memberi salam kepada para penggemar dan memberikan tanda tangan sebelum perkenalan resmi yang lebih besar.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusLiga Italia

Berita Terkini