x

Kalah Bersaing, Bali United Depak Eks Chapecoense dari Skuatnya

Selasa, 17 Juli 2018 12:58 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi

Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub Liga 1 2018, Bali United. Skuat berjuluk Serdadu Tridatu itu mengumumkan tak akan diperkuat oleh salah satu palang pintu tangguhnya asal Brasil, Demerson Bruno Costa.

Baca Juga

Mantan pemain Chapecoense itu harus mengubur mimpinya untuk bisa tampil dan memperkuat Bali United di putaran kedua Liga 1 2018. Cedera yang dialaminya membuat dirinya kalah bersaing dan harus tersingkir dari skuat asuhan Widodo C Putro. 


1. Butuh Amunisi Baru

CEO Bali United, Yabes Tanuri

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan jika skuat Serdadu Tridatu memutuskan untuk sementara tidak memakai jasa Demerson Bruno di putaran kedua Liga 1 2018.

Yabes memutuskan untuk merekrut pemain bertahan baru guna menggantikan peran Demerson di lini pertahanan Bali United.

"Demerson mengalami cedera yang mengharuskan dia absen dalam waktu yang cukup panjang. Sementara dari hasil diskusi dengan tim pelatih, kami membutuhkan amunisi tambahan di lini belakang.”

“Maka kami putuskan untuk tidak mendaftarkan nama Demerson di putaran kedua nanti dan mendatangkan pemain baru," ujar Yabes Tanuri.


2. Istirahatkan Sementara

Demerson Bruno Costa Saat Konferensi Pers bersama Bali United.

Yabes ingin meluruskan jika status Demerson Bruno di Bali United masih terikat kontrak dan tidak dilepas. Manajemen Bali United siap menanggung semua biaya pengobatan dan penyembuhan cederanya hingga kontraknya selesai.

"Tapi di sini saya sampaikan bila kami tidak memutus kontrak Demerson. Demerson tetap pemain Bali United hingga kontraknya selesai dan kami akan tetap menanggung biaya pengobatan cedera yang ia alami," imbuh Yabes Tanuri.


3. Doa Kesembuhan

Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Lebih lanjut, Yabes mengungkapkan rasa prihatinnya terkait musibah yang menimpa Demerson. Yabes sendiri mendoakan Demerson agar bisa cepat kembali pulih dan kembali bisa bermain.

Baca Juga

"Pastinya kami berdoa agar Demerson bisa cepat pulih dan kembali bermain. Apresiasi yang luar biasa untuk Demerson yang selalu tampil maksimal setiap pertandingan Bali United. Sekali lagi doa terbaik untuk Demerson," kata Yabes Tanuri.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Yabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCChapecoenseDemerson Bruno Costa

Berita Terkini