x

Lechia Gdansk Tak Jamin Egy Maulana Vikri Tampil Starter Awal Liga

Selasa, 17 Juli 2018 13:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri telah resmi menandantangani kontrak profesionalnya bersama Lechia Gdansk pada Senin (09/07/18) lalu usai berusia 18 tahun. Sehingga dirinya dapat bermain pada musim 2018/2019 mendatang.

Bahkan bakat muda asal Sumatera Utara ini telah bermain sebanyak lima kali dalam pertandingan pramusim. Empat pertandingan dilakoninya sebagai pemain pengganti sedangkan satu laga turun sebagai starter.

Baca Juga

Akan tetapi baru-baru ini ada unggapan mengejutkan dari salah satu petinggi Lechia Gdansk yang menjabat sebagai Direktur Teknis, yakni Janusz Melaniuk.

TOP5NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA.


1. Belum Tentu Starter

Direktur Teknis Lechia Gdansk Janusz Melaniuk.

Dirinya menilai kalau Lechia Gdansk menaruh harapan besar padanya. Akan tetapi saat ini sulit untuk memprediksi apakah Egy Maulana Vikri bisa tampil saat awal pekan Liga Utama Polandia, Ekstraklasa.

"Ini tentu memiliki potensi besar bahwa semua orang akan melihat ketika Egy (Maulana Vikri) muncul di lapangan. Kami memiliki harapan besar untuknya, tetapi semuanya harus memiliki momen yang tepat," terang Janusz dilansir dari Trojmiasto.

"Pada saat ini bahkan sulit diharapkan, apalagi berasumsi bahwa kita akan melihatnya tampil di susunan pemain utama untuk peresmian liga pertama," tambahnya lagi.

Baca Juga

2. Egy Pemain Investasi

Presiden Lechia Gdansk Adam Mandziara.

Di sisi yang sama Presiden Lechia Gdansk Adam Mandziara memberikan respons. Dirinya beranggapan kalau Egy Maulana Vikri merupakan pemain dalam jangka investasi klub di masa depan.

"Kami memperlakukannya sebagai pemain muda, dalam pengembangannya kami berinvestasi, dan bukan sebagai pemain siap, yang seharusnya menjadi pemimpin tim segera," tutur Adam.


3. Bertolak ke Polandia

Egy Maulana VIkri saat menyanyikan laga Indonesia Raya.

Egy Maulana Vikri sendiri tengah bersiap kembali ke Polandia dalam waktu dekat. Dia pun kini sudah mengoantongi Visa Polandia untuk mempermudah urusannya berkarier di sana.

Cristiano Ronaldo Menyapa Suporter Fanatik Juventus.

Bola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini