x

Selangkah Lagi, 2 Pemain Senior Persib Merapat ke PSIS Semarang

Selasa, 17 Juli 2018 11:46 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang terus mematangkan skuatnya jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018.

Setelah berhasil mendatangkan penjaga gawang Arema FC, Joko Ribowo, manajemen PSIS mulai gencar membidik pemain lainnya guna memperkuat skuatnya.

Kabar terbaru menyebutkan jika dua penggawa senior Persib Bandung, yakni Airlangga Sucipto dan Atep akan merapat ke skuat Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi juga turut membenarkan kabar diincarnya dua pemain senior salah satu klub bersejarah di Indonesia tersebut.


1. Incar Dua Pemain Persib

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Menurutnya, pihaknya telah melayangkan surat penawaran kepada manajemen Persib tentang ketertarikan kepada kedua penggawa Maung Bandung tersebut.

"Benar, kami sudah ajukan tawaran ke Persib untuk Atep dan Airlangga. Opsinya bisa peminjaman atau transfer penuh, tergantung keputusan manajemen sana," ungkap Yoyok Sukawi.


2. Bisa Angkat Performa Tim

Airlangga Sucipto di Persib Bandung.

Lebih lanjut, Yoyok menilai jika sosok kedua pemain senior Perisb itu bisa banyak memberikan kontribusi besar untuk skuat Laskar Mahesa Jenar.

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Yoyok berharap kedua pemain itu bisa memperkuat PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2018.

"Namun, dua pemain itu kami anggap layak dan mampu mengangkat performa PSIS. Mudah-mudahan segera ada jawaban dari manajemen Persib terkait tawaran yang kami ajukan," ujar Yoyok.


3. Tersisih di Persib

Para pemain Persib Bandung sedang mendengarkan arahan pelatih Mario Gomez sebelum memulai latihan.

Airlangga Sucipto dan Atep sendiri harus merasakan pil pahit dengan tersisih di skuat utama Maung Bandung.

Di era kepelatihan Mario Gomez, kedua pemain itu jarang mendapatkan kesempatan tampil dan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPSIS SemarangAtep RizalAirlangga SuciptoLiga IndonesiaYoyok Sukawi

Berita Terkini