x

Ternyata, Ini yang Membuat Ronaldo Jatuh Cinta dengan Juventus

Selasa, 17 Juli 2018 09:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo sapa awak media dan suporter Juventus.

Kepindahan sang megabintang, Cristiano Ronaldo ke klub kota Turin, Juventus membuat kehebohan seluruh publik.

Pada Senin (16/07/18) Ronaldo akhirnya diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Juventus dari Real Madrid. Ia didatangkan dengan harga 105 juta euro (Rp1,7 triliun) dengan durasi kontrak empat tahun.

Sesaat setelah diperkenalkannya, dirinya mengungkapkan satu hal yang membuat ia akhirnya memilih dan jatuh cinta dengan Juventus.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Gol Spesial

Ronaldo cetak brace dengan tendangan salto.

Babak perempat final Liga Champion 2017/2018 adalah salah satu pertandingan yang fenomenal. Real Madrid berhasil menyingkirkan Juventus, uniknya lagi Ronaldo saat itu mencetak satu gol spesial melalui tendangan salto.

"Itu adalah momen spesial, saya ingat mencetak gol yang luar biasa melawan tim ‘saya’ adalah momen yang unik."

"Itu adalah gol spesial, sesuatu yang saya inginkan untuk mencetak gol dalam karir saya, tetapi saya tidak tahu masa depan akan membawa saya ke klub melawan siapa saya mencetak gol itu.” Ujar Ronaldo kepada Sky, seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Saya sangat senang, ini adalah momen yang bagus dalam karir saya di mana saya akan bermain untuk klub terbaik Italia dan salah satu klub terbaik di dunia, Juventus.”


2. Reaksi Fans Juventus

Cristiano Ronaldo memberikan rasa respek kepada fans Juventus di Liga Champions.

Setelah gol tersebut, ia mengaku sangat bahagia. Namun bukan proses golnya yang buat ia bahagia, melainkan reaksi para penonton Juventus. Dan hal itulah yang membuat ia menjadi jatuh cinta dengan klub terbarunya itu.

“Saya tidak ingat apa yang terjadi di hari-hari berikutnya tetapi saya sangat bahagia. Itu bukan hanya karena menang, atau untuk mencetak gol yang hebat, satu hal yang membuat perbedaan adalah reaksi dari para fans yang memuji saya.”

Dirinya mengakui bahwa tepuk tangan yang dilakukan oleh para fans Juventus kepada dirinya menjadi sebuah kejutan untuk dirinya sendiri.

“Itu kejutan bahkan bagi saya, saya tidak menduganya. Saya selalu menyukai klub ini, dan menjadi lebih suka dengan reaksi para fansnya," tutupnya.

Penulis: Dimas Ramadhan

Mungkinkah Ronaldo Akan Menjadi Pemilik Nomor 7 Tersukses di Juventus?

Real MadridCristiano RonaldoJuventusBola Internasional

Berita Terkini