x

Tinggalkan La Liga, Ini Pesan 'Nyentil' Ronaldo untuk Messi

Selasa, 17 Juli 2018 07:30 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ronaldo berikan pesan kepada Messi.

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Juventus pada jendela transfer musim panas ini.

Biaya transfer Ronaldo sendiri mencapai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. Harga itu pun terbilang cukup wajar jika meilhat kualitas dan dampak yang akan diberikan sang pemain.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  


1. Tak Lagi Bertarung dengan Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kepindahan Ronaldo ke Serie A Italia ini pun membuat pertarungan dua megabintang antara dirinya dengan Lionel Messi tak akan lagi menghiasi di setiap musimnya.

Keduanya bisa saja bertemu di Liga Champions 2018/19 mendatang. Dengan catatan, Juventus dan Barcelona dijodohkan pada babak gugur.


2. Pesan untuk Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam acara penghargaan The Best FIFA 2017.

Sesaat setelah Ronaldo diresmikan sebagai pemain Juventus, dirinya pun memberikan pesan kepada megabintang Barcelona tersebut.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut mengaku bahwa Messi bukanlah rival abadinya. Karena dirinya tidak pernah melihat pemain sebagai rival.

“Saya tidak melihat pemain lain sebagai rival. Itu adalah tantangan yang bagus dengan Messi. Kalian semua menyukainya dan itu menarik. Tapi saya tidak pernah melihatnya sebagai persaingan,” ujarnya, dikutip dari Metro.uk.


3. Siapa yang Terbaik?

Cristiano Ronaldo mengenakan seragam klub barunya, Juventus.

Ronaldo sendiri berbeda dengan Messi dalam urusan karier sepakbolanya karena Ronaldo telah memperkuat dari empat liga berbeda, yakni Portugal, Inggris, Spanyol, dan terakhir Italia.

“Saya telah bermain bersama Sporting, Manchester United, dan Real Madrid. Dia (Messi) telah melakukannya untuk Barcelona,” lanjutnya.

"Pada akhir hari ketika semua dikatakan dan dilakukan, kita akan melihat siapa pemain terbaik antara saya dan Messi."

 Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridCristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiSerie A ItaliaJuventusLiga Italia

Berita Terkini