x

Meski Gagal di Piala Dunia 2018, 2 Pemain Inggris Ini Dapat Penghargaan Unik

Rabu, 18 Juli 2018 05:55 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Kieran Tripper (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Kroasia.

INDOSPORT.COM - Berhasil membawa The Three Lions ke semifinal Piala Dunia 2018, Trippier dan Pickford mendapatkan penghargaan unik dari warga Inggris.

Timnas Inggris telah menunjukan permainan yang sangat baik di gelaran Piala Dunia 2018. Hal itu terbukti ketika mereka berhasil menembus babak semifinal.

Sayang, tim arahan Gareth Southgate tersebut tidak mampu menembus babak final setelah ditumbangkan Kroasia dengan skor tipis 2-1.

Kendati demikian, sejumlah pecinta sepak bola nampaknya setuju jika penampilan Inggris kali ini jauh lebih baik dari gelaran Piala Dunia beberapa tahun sebelumnya.

Baca Juga

Penampilan apik itu tak terlepas dari sejumlah bintang muda baru yang mengisi skuat tim berjulukan The Three Lions tersebut. seperti yang diketahui, skuat Inggris saat ini berbeda jauh dengan edisi Piala Dunia tahun lalu.


1. Penghargaan untuk Trippier dan Pickford

Jordan Pickford turut merayakan gol yang dicetak oleh Harry Maguire.

Salah satu bintang baru di skuat Inggris tersebut adalah, Kieran Trippier dan Jordan Pickford. Dua pemain tersebut memiliki peran penting dalam setiap pertandingan Piala Dunia 2018.

Berkat penampilannya itu, Trippier dan Pickford pun mendapatkan penghargaan unik dari warga Inggris. Dua pahlawan Inggris itu mendapatkan kehormatan mutlak dari supermarket, Lidl.

Supermarket tersebut pun memberikan tempat parkir khusus untuk Trippier dan Pickford jika keduanya ingin berbelanja ke sana.

Baca Juga

Christian Härtnagel, CEO Lidl mengatakan, "Kami senang dapat menunjukkan penghargaan kami kepada Gareth dan tim Inggris yang luar biasa dengan merayakan di Lidl."

"Sebagai supermarket resmi Timnas Inggris, kami telah mendukung para pemain selama beberapa tahun dan, bersama dengan banyak lainnya, merasa sangat bangga dengan apa yang telah mereka capai."

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis.

InggrisPiala Dunia 2018Kieran TrippierBola InternasionalJordan PickfordSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini