x

Bayar Janji Berkuda Tanpa Baju, Dinar Candy Goda Griezmann

Rabu, 18 Juli 2018 17:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.com - Disjoki (DJ) cantik Indonesia Dinar Candy akhirnya melunasi hutangnya usai Prancis juara Piala Dunia 2018. Dirinya berkuda tanpa mengenakan baju dalam unggahan video di akun media sosial Instagram pribadinya.

Dinar Candy tanpa ragu berkuda di kawasan gunung tanpa mengenakan baju. Dirinya hanya memakai bra, celana dalam, kacamata hitam senada sambil menuruni gunung dengan memamerkan foto Antoine Griezmann.

"Vive La Franch (Hidup Prancis). Saya cinta @antogriezmann. Lunas janji aku. Jangan nagih lagi pasukan S**u*," tulis isi unggahan video Dinar Candy.

Baca Juga

Seperti diketahui Dinar Candy sempat menyampaikan keinginannya untuk berkuda tanpa mengenakan baju di gunung ketika Prancis juara Piala Dunia 2018. Sebab Prancis sukses mencukur 4-2 Kroasia di laga final, Minggu (15/07/18).


1. Prancis Juara Langsung Mandi

Dinar Candy kembali mengunggah video menantang usai Prancis juara Piala Dunia 2018.

Sekadar informasi kalau Dinar Candy bahkan langsung melakukan mandi malam ketika melihat Prancis sukses membungkam Kroasia dan juara Piala Dunia 2018. Dinar Candy pun mengguyurkan air dari atas kepala sampai seluruh tubuhnya basah.

Selain itu perempuan yang berulangtahun pada 21 April ini juga meminta orang-orang yang tak suka padanya (haters) untuk diam. Pendukung Kroasia jug adiminta untuk menangis saja usai kalah.

"Mandi malam for (untuk) France yookk. Croatia menangis saja yang udah nge-bully aku dari siang ahahahahha," terangnya.

Cristiano Ronaldo Siap Bawa Juventus Rengkuh Liga Champions.

PrancisAntoine GriezmannPiala DuniaPiala Dunia 2018InstagramSerba-Serbi Piala Dunia 2018Dinar CandyBerita Transfer

Berita Terkini