x

Catat! Ini Harga untuk Dapatkan Jersey Terbaru Manchester United

Rabu, 18 Juli 2018 09:07 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
jersey terbaru Manchester United

INDOSPORT.COM - Runner up Liga Primeir Inggris musim lalu, Manchester United secara resmi telah merilis jersey kandang terbaru mereka untuk musim ini pada Selasa (17/07/18).

Usai dirilis, jersey yang disponsori pabrikan apparel asal Jerman itu langsung bisa didapatkan para penggemar Setan Merah di toko-toko resmi yang ada.

Namun sayangnya mereka harus merogoh kantong lebih dalam untuk bisa bergaya seperti para pemain idolanya di Manchester United.


1. Desain dan Sponsor

Romelu Lukaku menggunakan jersey baru Manchester United.

Masih didominasi warna merah, jersey Manchester United musim ini juga kental dengan warna hitam yang menghiasi mulai dari bagian jersey, warna celana, hingga garis-garis di kaos kakinya.

Selain itu perbedaan juga tampak pada bagian leher yang kini tampil tanpa kerah, menggunakan desain v-neck.

Baca Juga

Untuk sponsor, logo pabrikan mobil asal Amerika Serikat masih akan menghiasi bagian dada kostum yang akan dikenakan Paul Pogba dan kawan-kawan tersebut.

Selain itu, ada setikit tambahan logo sponsor di bagian lengan kiri jersey terbaru ini, setelah masuknya perusaan manufaktur asal Amerika, Kohler sebagai sponsor baru. 


2. Dua Jenis Jersey

Paul Pogba saat menggunakan jersey baru Manchester United.

Untuk para penggemar Setan Merah yang ingin mendapatkan jersey tersebut, tersedia dua jenis jersey yang bisa mereka dapatkan.

Pertama, yang sama persis seperti yang digunakan para pemain, yakni yang menggunakan teknologi climachill

Sementara satu lainnya adalah versi replika yang meski sama-sama asli diproduksi Adidas, namun tidak menggunakan teknologi climachill tersebut.

Dengan kualitas yang sedikit berbeda, jersey replika tersebut dibandrol dengan harga yang sedikit lebih murah dengan jersey otentik yang sama seperti digunakan para pemain.


3. Detai Harga Jersey

Rincian harga jersey terbaru Manchester United

Untuk apparel replika, djual di Inggris harganya lebih murah, sekitar 126,85 pounds atau setara Rp2,4 Juta. Itu sudah termasuk nama, nomor punggung, celana, dan kaos kaki.

Rinciannya, jersey senilai Rp1,2 juta, nama dan nomor punggung Rp188 ribu, celana Rp659ribu, dan kaos kaki Rp320ribu.

Sementara untuk yang otentik berteknologi climachill fans setia Setan Merah harus lebih dalam merogoh kantongnya sekitar Rp849ribu. Karena total apparel lengkapnya hingga mencapai 192,85 pounds atau setara Rp3,6 juta.

Baca Juga

Rinciannya, jersey seharga Rp 2,1 juta, nama dan nomor punggung Rp188 ribu, celana Rp810 ribu dan kaos kaki senilai Rp565 ribu.

Mahalnya harga jersey lengkap Manchester United ini memang menjadi perhatian para fans di Inggris. Bayangkan saja, harganya bahkan lebih mahal Rp1,3 juta dari tiket musiman klub raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Manchester UnitedAdidasJerseyFans Man UnitedLiga Inggris

Berita Terkini