x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga 1 2018: Persebaya Surabaya vs PSMS Medan

Rabu, 18 Juli 2018 19:19 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Stadion Gelora Bung Tomo

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo. Persebaya berhasil unggul 1-0 di babak pertama.

Pertandingan terakhir di pekan ke-16 Liga 1 2018 mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSMS Medan. Kedua tim bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Kedua tim sangat membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Persebaya ada di posisi ke-14 sedangkan PSMS menjadi juru kunci. 

Persebaya lebih mendominasi jalannya pertandingan. Persebaya mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0. 

Baca Juga

1. Babak Pertama

Selebrasi Irfan Jaya.

Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah mampu menciptakan peluang pertama pada menit ke-4. Mendapat umpan matang, David Da Silva menyundul bola ke arah gawang, sayan masih bisa ditangkap oleh Abdul Rohim.

Kedua tim berusaha untuk menciptakan peluang, namun skor masih tak berubah. Bola juga lebih banyak berputar di lini tengah permainan. 

Menit ke-19 PSMS bisa mengancam melalui Yessoh. Namun tendangannya masih bisa digagalkan oleh Miswar. Persebaya bebarapa kali melakukan tusukan, namn selalu kandas di kotak penalti. 

Persebaya akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-35. Irfan Jaya mendapat umpan yang sangat bagus dari Ruben Sanadi, Irfan Jaya lalu melepaskan tendangan keras yang sangat sulit dijangkau oleh Abdul Rohim. 

Di menit akhir babak pertama, PSMS Medan mendapat tendangan bebas tak jauh di luar kotak penalti. Sayang set piece tersebut hanya membentur pagar pemain. 

Skor 1-0 untuk keunggulan Persebaya menjadi akhir babak pertama. 


2. Susunan Pemain

Persebaya Surabaya vs PSMS Medan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Persebaya SurabayaPSMS MedanReviewHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Irfan Jaya

Berita Terkini