x

Lihat! Guardiola Bawa Pemain Ini di Daftar Pemain Tur Pramusim Man City

Rabu, 18 Juli 2018 12:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pep Guardiola, pelatih Man City.

INDOSPORT.comPep Guardiola secara mengejutkan membawa Joe Hart dalam tur pramusim Manchester City ke Amerika Serikat. Hart sempat dikabarkan akan hengkang, tetapi kini ia mulai dipercaya Guardiola.

Guardiola pernah mengatakan bahwa Hart tidak masuk dalam skema tim utamanya. Hart juga kerap dipinjamkan ke klub lain dua musim belakangan ini.

Baca Juga

Akan tetapi, dilansir dari The Sun, pihak Man City menyebut bahwa Hart akan dibawa dalam tur pramusim ke Amerika Serikat. Man City nantinya akan berhadapan dengan Borussia Dortmund, Liverpool, dan Bayern Munchen.

“Seperti yang telah direncanakan, Joe (Hart) akan pergi dengan sebagian skuat Man City ke Amerika Utara,” ujar pihak dari Man City.

“Pep dan para staf pelatih yang lain telah mengembalikan performa Hart selama latihan dan membuat dia merasa nyaman bersama tim.”

Baca Juga

Hart tidak ingin melewatkan kesempatan yang diberikan oleh Man City. Ia akan berusaha tampil maksimal meski sebagian pemain inti belum bergabung usai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Eks kiper Timnas Inggris tersebut sempat kebingungan mencari tim baru sebab Man City belum mendapatkan tawaran dari klub lain. Ia masih menyisakan kontrak satu tahun sebelum dilepas secara bebas transfer musim depan.

Pindah ke Juventus, Ronaldo 'Sentil' Messi

Manchester CityPep GuardiolaJoe HartLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler