x

Maurizio Sarri Ingin Kembalikan Pemain ‘Buangan’ Chelsea ke Stamford Bridge

Rabu, 18 Juli 2018 07:10 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Maurizio Sarri pandang Chelsea saat juara Liga Europa dan Liga Chmapions.

INDOSPORT.COM - Pelatih Maurizio Sarri dikabarkan siap mendatangkan kembali pemain yang sempat terbuang dari Chelsea.

Seperti yang diketahui, Chelsea kerap kali membuang para pemain yang memiliki kualitas tinggi. Pemain-pemain tersebut salah satunya adalah Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, dan Mohamed Salah.

Jika melihat penampilan tiga pemain tersebut pada musim ini, tentunya membuat pihak Chelsea sedikit menyesal pernah menyia-nyiakan mereka.

Baca Juga

Hal itu membuat pelatih Sarri mencoba untuk membujuk salah satu dari mereka untuk kembali ke Stamford Bridge pada musim baru nanti. Namun pemain yang diinginkan Sarri sendiri bukanlah De Bruyne, Lukaku, maupun Salah.


1. Inginkan Petr Cech

Selebrasi Petr Cech saat berseragam Chelsea.

Menurut laporan Sky Sports News, mantan pelatih Napoli tersebut dikabarkan telah mempertimbangkan untuk merekrut Petr Cech pada jendela transfer musim ini.

Langkah tersebut diambil untuk mengantisipasi jika Thibaut Courtois benar-benar pergi meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini.

Baca Juga

Chelsea mencoba untuk menggoda Cech setelah posisinya sedikit terancam karena Arsenal saat ini kedatangan kiper baru dari Bayer Leverkusen, Bernd Leno.

Tak hanya Cech, Chelsea dilaporkan telah menyiapkan nama lainnya untuk mengisi posisi utama di bawah mistar gawang. Pilihan itu pun jatuh kepada penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel.

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis.

Bursa TransferChelseaPetr CechLiga Primer InggrisMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini