x

Baru Diperkenalkan Juve, Ronaldo Sudah Dapat Tekanan Mental dari Bintang Serie A

Rabu, 18 Juli 2018 03:05 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Bintang Napoli, Lorenzo Insigne, baru-baru ini memberikan komentar terkait kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. 

Transfer fenomenal bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, ke Juventus memang menjadi buah bibir pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Bahkan, berita kepindahan mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut mampu menutupi demam Piala Dunia 2018, yang saat itu telah memasuki babak semifinal.

Terlepas dari hal itu, Pemain berusia 33 tahun tersebut mencoba untuk tantangan baru di Serie A Italia. Sebelumnya, dua liga berkelas di dunia seperti Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol telah ia cicipi.

Baca Juga

Kedatangan Ronaldo ke Allianz Stadium tersebut pun disambut hangat oleh seluruh fans setia Juventus. Bahkan, beberapa media setempat mengatakan jika jersey Ronaldo laris manis di pasaran.


1. Serangan Mental untuk Ronaldo

Lorenzo Insigne berikan serangan mental kepada Ronaldo.

Bintang Napoli, Lorenzo Insigne, baru-baru ini memberikan komentar terkait kedatangan pemain yang mampu meraih Ballon d’Or sebanyak lima kali tersebut. Komentar ini pun sedikit menyerang mental Ronaldo. 

Karena menurut Insigne, Ronaldo tidak akan bisa menaklukkan kompetisi teratas di Italia seperti membalikan telapak tangan. Dirinya bahkan menilai jika Ronaldo akan melempem di Serie A Italia.

"CR7? Selamat datang untuknya, tapi aku ingin tahu bagaimana dia akan beradaptasi dengan liga kita. Dia tidak akan bisa memenangkan pertandingan sendiri,” ujarnya, dikutip dari Sportbible.

Baca Juga

"Pertahanan Italia sangat kuat, meskipun dia membuktikan melawan Juventus bahwa dia adalah sebuah fenomena. Namun, dalam turnamen yang lebih panjang, kita akan lihat (apakah dia mampu).”

"Mungkin Ronaldo akan menyelamatkan dirinya sendiri untuk membidik Liga Champions, yang merupakan tujuan besarnya. Kemudian di Liga Champions dua tahun lalu dia tidak mencetak gol melawan kami. Kami berharap untuk mengulanginya."

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis.

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaLorenzo InsigneJuventusLiga Italia

Berita Terkini