x

Barcelona Terancam Kehilangan Bek Masa Depan Mereka

Kamis, 19 Juli 2018 03:58 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas masih berlangsung hingga saat ini, dengan beberapa klub top Eropa, termasuk Barcelona masih membongkar pasang skuat untuk menghadapi musim 2018/19.

Namun, kabar terbaru tentang bursa transfer Barcelona musim panas ini, mereka terancam kehilangan bek tengah masa depan mereka, yaitu Marlon.

Menurut kabar yang dinukil dari Marca, Marlon saat ini tengah dalam pantauan klub raksasa Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon. Menurut beberapa sumber, bahkan Lyon sudah sejak musim lalu memantau penampilan bek berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

1. Belum Masuk Rencana Barcelona

Marlon Santos saat tampil membela Barcelona melawan Juventus di turnamen pramusim.

Marlon sendiri dipinjamkan oleh Barcelona ke OGC Nice musim 2017/18 lalu, dan dia bermain sangat baik di Ligue 1 Prancis. Menurut catatan transfermarkt.com, Marlon menjadi andalan Nice dengan bermain sebanyak 23 kali di ajang liga domestik.

Meski bermain cukup baik musim lalu, masih dari Marca, dilaporkan bahwa sang pemain masih belum masuk rencana Ernesto Valverde untuk Barcelona musim depan.

Baca Juga

Hal tersebut pun bisa memuluskan langkah Lyon untuk mendapatkan tanda tangan Marlon di musim panas ini. Apalagi, Marlon memang tengah mencari klub baru usai melihat dirinya tidak memiliki kesempatan di tim utama Blaugrana.

Zohri Berharap Kisruh Bendera dan Kondisi Rumahnya Tidak Perlu Dibahas Lagi

Bursa TransferBarcelonaLaLiga SpanyolOlympique Lyon

Berita Terkini